Beli Bantu Berbagi Part 2

Selasa, Juni 24, 2014

Setelah didirikannya komunitas 3B (Beli Bantu Berbagi) beberapa waktu lalu (info lengkapnya tentang 3B silahkan klik  disini), kali ini komunitas3B akan mengadakan acara amal sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Bekerjasama dengan Multi People For Palestine (MP4P), 3B mengadakan beberapa kegiatan amal pertamanya secara off air. Selengkapnya silahkan baca di bawah ini ya ^^


 Selamat pagi teman-teman!

Bulan suci Ramadhan sudah kian dekat. Tentu teman-teman sudah memiliki segudang rencana untuk mengisi bulan mulia tersebut. Di bulan yang istimewa ini pula, kami bekerjasama dengan komunitas MP4P (Multi People for Palestine)mengajak teman-teman untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai kick-off kegiatan off-air pertama gerakan Beli-Bantu-Berbagi (3B).
Kegiatan ini berupa pembagian sedekah uang kepada kakek dan nenek lanjut usia yang masih bekerja di jalan untuk mencari nafkah. Sengaja kami fokuskan donasi dalam bentuk uang, selain untuk memudahkan kakek dan nenek, uang tersebut dapat segera dipergunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari. Pemberian donasi akan kami prioritaskan untuk kakek dan nenek yang berjualan di seputaran Jakarta dan sekitarnya yang datanya sudah masuk ke dalam daftar kami berdasarkan info dari teman-teman semua sebelumnya. Untuk memastikan keberadaan mereka dan lokasi mereka berjualan, sebelumnya kami akan melakukan survey dan pendataan calon penerima sedekah.
Jika teman-teman ingin berbagi info mengenai penjual untuk dicantumkan ke dalam daftar calon penerima sedekah, silahkan kirim infonya kepada kami melalui page belibantuberbagi.
Kegiatan pemberian sedekah InshaAllah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Juli 2014 dengan rute lokasi Jakarta dan sekitarnya yang detailnya akan kami informasikan nanti. Survey lokasi rencananya akan dilakukan seminggu sebelumnya yaitu pada hari Sabtu, 5 Juli 2014.
Untuk teman-teman yang ingin berbagi, kami membuka rekening donasi sebagai berikut:
• Rekening BCA 4580282089 atas nama Aryani Adami
• Rekening Mandiri 1020004600604 atas nama Aryani Adami
- Rekening BSM 7001521122 an. Inna Putri (Rek MP4P)
Untuk keperluan pendataan, konfirmasi melalui sms ke nomor 081319642042 dengan format sbb: tanggal transfer - nama - jumlah donasi – bank tujuan transfer.
Donasi kami tunggu paling lambat sampai tanggal 10 Juli 2014.
Kami juga akan menyambut dengan tangan terbuka jika ada teman-teman yang ingin bergabung bersama kami sebagai relawan dalam pelaksanaan pembagian sedekah.
Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, teman-teman bisa menghubungi kami di page FB belibantuberbagi.
Karena tidak ada waktu yang terlalu sempit, harta yang terlalu sedikit, dan badan yang terlalu sakit untuk kita terus berbagi.
Salam berbagi!
Beli, Bantu, Berbagi

Semoga setelah membaca postingan ini teman-teman tergerak untuk membantu ya.
Salam Berbagi ^^


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co