Membeli dan Menyewa Rumah dengan Ponsel

Tampilan pada Android
Properti merupakan salah satu bentuk investasi yang menjanjikan. Bisa dibilang investasi dalam bentuk properti (rumah, tanah dan apartemen) amat sangat menguntungkan karena harga pada properti selalu mengalami kenaikan. Namun terkadang banyak orang kesulitan menemukan properti yang tepat untuk dijadikan investasi (Mau beli rumah? Tidak perlu repot , ada Lamudi). Hal ini disebabkan sulitnya mendapat informasi yang terpercaya terhadap properti yang akan diinvestasikan dan kesibukan yang menyita waktu sehingga sulit melakukan survey secara langsung.

Lamudi, membantu memecahkan permasalahan diatas. Lamudi merupakan Platform online properti yang sudah dipercaya di 16 negaraSistem teknologi Lamudi memberi kemudahan bagi para user dan juga agen properti atau broker. Fitur Lamudi sangat mudah digunakan, di mana sistem teknologi ini terus dipantau oleh tim ahli di Berlin, Jerman. Selain memiliki website dengan tampilan yang user friendlypada 19 Juni 2014 Lamudi meluncurkan aplikasi untuk pengguna android (bisa didownload disini).
Aplikasi Lamudi di Android memiliki fungsi pencarian yang telah disesuaikan, memungkinkan pengguna lebih mudah untuk menyaring hasil pencarian berdasarkan negara. Fitur utama dari aplikasi ini adalah adanya match alert function, yang mana aplikasi ini akan memberikan pemberitahuan sesegera mungkin kepada penggunanya saat terdapat kecocokan antara apa yang dicari dengan properti yang ada di pasar. Para pengguna layanan ini juga dapat membuat daftar favorit untuk mencari properti, dimana dapat diakses kapan pun pada berbagai perangkat.

Pilih Negara yang ditempati
Pilih Bahasa yang diinginkan
Setelah memilih negara dan bahasa, akan muncul tampilan berikut






Jika  belum menentukan tipe properti yang diinginkan, bisa mengklik pada Tunjukkan semua properti dan akan menunjukkan tampilan dibawah ini.
Setelah mendapatkan gambaran rumah yang diinginkan, klik gambar foto kemudian akan keluar tampilan berikutnya.
Jika cocok dengan tampilan dan spesifikasi rumah bisa langsung  tekan hubungi atau kontak.
Setelah mencoba aplikasi Lamudi pada android ini untuk membeli atau menyewa properti, saya merasakan kemudahan. Sehingga aplikasi ini memang cocok untuk para peminat properti yang mempunyai sedikit waktu luang dan suka berbelanja secara online.

Leave a Reply