Berkah Ramadhan dari THR INDIKA FM

Kalau sudah rejeki ga akan kemana begitu kata pepatah. Kok tiba-tiba saya ngomongin soal pepatah? Apa saya berniat menjadi sastrawan? Ngga kok, ini ungkapan saya bahwa memang benar rejeki ga kemana. Tapi sebelumnya saya mau cerita kenapa saya jadi teringat kata pepatah tersebut. Cerita saya ini berhubungan dengan stasiun radio swasta yang ngehits di Jakarta. Jadi, dari jaman ABG (sekarang juga masih ABG kok ^^) saya hobi banget dengerin Radio. Lagi Galau dengerin Radio, Happy dengerin Radio, Sedih dengerin Radio, pokoknya setiap saat dengerin Radio cuman lagi dikamar mandi aja saya ngga dengerin Radio.
Mendengarkan Radio buat saya lebih menyenangkan daripada menonton TV, walau jujur terkadang saya juga menonton TV. Namun sejak banyaknya program TV yang ga berkualitas saya jadi malas untuk menonton TV dan lebih memilih untuk mendengarkan Radio yang memutarkan lagu-lagu terbaru dan lagu-lagu yang saya suka.

Balik lagi ya kenapa saya ngomongin pepatah tentang rejeki dan apa hubungannya dengan Radio. Jadi karena saya hobi dengerin Radio, otomatis saya tau dong programnya dan program unggulan apa yg lagi ngehits. Lucky Me! Saat itu saya sedang mendengarkan Indika FM yang mengadakan kuis Tebar Hadiah Ramadhan (THR) yang diadakan saat bulan Ramadhan. Iseng-iseng berhadiah pikir saya, kalau dapat hadiahnya alhamdulillah kalau ngga ya gapapa. Jadilah saya mengikuti kuis dari Indika Fm tersebut dengan mengirim sms ke Indika FM dengan format nama, umur, domisili dan nomor KTP.
Beberapa hari berlalu, hape saya sepi ga ada respon. Saat itu saya berpikir kemungkinan pasti saya ga akan ditelepon oleh Indika FM. Tapi ternyata saya salah, seperti kata pepatah yang saya tulis sebelumnya di atas, rejeki ga akan kemana. Seminggu kemudian tiba-tiba saya ditelepon oleh Indika FM untuk mengikuti Kuis THR. Kaget, bingung dan grogi meliputi saya. Apa ya pertanyaannya, kira-kira bisa ngga ya jawabnya. Alhamdulillah, untungnya saya bisa jawab potongan lagu yang diputarkan Dixon Saragih announcer Indika. Daan ga tanggung-tanggung saya dapet hadiah langsung 2 juta rupiah. Seneng pake banget pas berhasil jawabnya, apalagi saya saat itu sedang kurang enak badan, rasanya langsung hilang sakit dibadan hehehe.
Beberapa hari kemudian saya ditelepon untuk mengambil hadiah di gedung Graha Mitra Indika Fm. Ternyata ada 21 orang termasuk saya memenangkan hadiah dari kuis THR Indika FM, banyak juga nih pikir saya. Dari 21 orang pemenang kuis THR Indika FM, Mba Amel yang paling tinggi menerima hadiah yaitu 5 juta rupiah. Setelah 21 orang termasuk saya berkumpul dan melengkapi administrasi, kami langsung menerima hadiah masing-masing dan memberikan testimoni. Jadi deh tahun ini lebaran, Makasih Indika FM.

Jadi lebaran deh ^^. Sumber : Indika FM

Kalau ingin melihat testimoni saya dan pemenang yang lain? silahkan liat di bawah ini ya ^^

Leave a Reply