Redmi 1S Smartphone Murah Yang Ngga Murahan

Bagi sebagian orang mempunyai Smartphone merupakan keharusan apalagi jika bekerja dengan menggunakan media social, It’s a Must Have!! Biasanya nih Smartphone dengan dukungan kamera, ram, baterai, penyimpanan maupun processor yang oke harganya selangit dan menguras kantong membuat sebagian orang mengurungkan niat untuk membeli.

Tapi itu semua dipatahkan oleh Xiaomi Redmi 1S, soalnya Redmi 1S mempunyai semua hal yang saya sebutin tadi. Kok tiba-tiba saya ngomongin Xiaomi Redmi 1S? Jadi gini ceritanya, saya suka cek score Antutu smartphone, setelah saya cek, saya juga iseng melihat rangking score Antutu untuk produk yang lain dan salah satunya ada Xiaomi masuk di peringkat yang tinggi. 

Penasaran dengan mereknya yang ngga biasa, saya ubek-ubek deh di Google dan Wow! Ngeliat banyak review positif tentang Xiaomi membuat saya makin penasaran, karena saat itu smartphone ini belum dijual di Indonesia. Kebetulan banget tiba-tiba teman saya mendapat undangan launching Xiaomi Redmi 1S di Plaza Indonesia pada tanggal 27 Agustus 2014 yang lalu namun karena dia ga bisa hadir sehingga saya yang menggantikan.


Redmi 1S


Selama saya menghadiri launching Xiaomi Redmi 1S ini saya jadi tau banyak tentang sejarah Xiaomi berkat penjelasan dari Co-Founder, President Bin Lin, Vice President Xiaomi Global Hugo Barra dan General manager Steve Vickers. Xiaomi didirikan tahun 2010 oleh seorang wirausahawan Lei Jun. Dia percaya untuk teknologi berkualitas tinggi tidak perlu mahal. 

Untuk menciptakan hal tersebut Xiaomi sampai mengumpulkan orang-orang hebat dari perusahaan hebat dari Google, Microsoft, kingsoft, Motorola, Yahoo dan dari perusahaan IT lainnya. Dari kumupulan orang-orang hebat tersebut maka hadirlah produk-produk Xiaomi salah satunya adalah Redmi 1S.



Dari kiri ke kanan, Hugo Barra, Bin Lin, Magnus Ekbom dan Steve Vickers


Mau tau spesifikasi Redmi 1S ? yuk cek tulisan di bawah ini :


1.    4,7-inch 1280 x 720 (HD) IPS yang menampilkan tulisan yang lebih jelas dan kualitas foto yan tajam

2.    Kaca anti gores AGC Dragontrailtm

3.    Prosesor 1,6 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dengan Cortex-A7 core untuk peforma luar biasa dengan skor Antutu 21000

4.    1 GB RAM, 8 GB internal flash memory dengan slot eksternal microSD yang dapat mendukung sampai 64 GB

5.    Dual SIM-WCDMA slot untuk 3G dan slot GSM untuk 2G

6.    Kamera belakang 8 MP dengan aperture f/2.2 untuk rekaman video 1080p dan kamera depan 1.6 MP


Perbandingan Redmi 1S dengan produk yang lain

Dari spesifikasi yang lengkap diatas harga Redmi 1S ini cuma Rp.1.499.000 Keren banget ya.



Harga terjangkau dengan fasilitas maksimal
Untuk menunjukan kesiapan Xiaomi bermain di pasar Indonesia, Redmi 1S juga didukung oleh 17 service center Xiaomi yang akan hadir di seluruh Indonesia untuk mendukung layanan purna jualnya.





Selain Redmi 1S, Xiaomi juga membuat produk seperti Mi 3, Mi Tv , Mi Box dan aksesoris lainnya.


Produk-produk dari Xiaomi, cover hingga powerbank

MiPad, Redmi 1S dan Mi 3

Yang lebih menyenangkan lagi Xiaomi selalu mendengarkan masukan dari para penggunanya yang disebut MiFans. Maka jangan heran produk-produk Xiaomi sangat dinanti-nanti.


Forum MIUI Indonesia
Bagi yang ga sabar ingin punya Redmi 1S ini segera pre-order ke Lazada karena Redmi 1S mulai tersedia pada tanggal 4 September 2014 (2 hari lagi lo ^^). Jadi jangan ragu untuk membeli Redmi 1S, karena Redmi 1S smartphone murah yang ngga murahan.




Leave a Reply