Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2015

Donat Enak Anti Gagal-Ring Master

Beberapa hari yang lalu entah kenapa saya kepingin banget buat donat sendiri. Padahal jujur aja saya kalau membuat kue atau roti lebih banyak gagalnya dari pada berhasilnya. Tapi karena udah kepingin banget, akhirnya googling deh sana-sini dan nemu resep membuat donat. Setelah nemu resep yang kira-kira tepat saya pun mencoba membuat donat sendiri, hasilnya? Gagal total!! Donat yang saya buat tidak megembang sempurna dan setelah digoreng masih terasa adonannya.



Rasanya sediiiiih banget lihat hasil buatan sendiri ga berhasil, apalagi udah ngeluarin biaya dan tenaga yang ngga sedikit (lebaynya kumat). 
‘’Udah jangan sedih.”hibur kakak saya, setelah saya curhatin. 
“Nanti Uni bawain donat yang enak deh.”Hiburnya lagi. Setelah uni saya sampai di rumah, saya langsung menagih janji pada kakak saya tersebut.
“Nih, donat enak yang Uni beli tadi.” Ujarmya. Ring Master? Baca saya. 
“Emang enak?”Tanya saya lagi. Uni hanya mengangkat dua jempolnya keatas sambil tersenyum. 





Ternyata memang enak banget!! …