Donat Enak Anti Gagal-Ring Master

Beberapa hari yang lalu entah kenapa saya kepingin banget buat donat sendiri. Padahal jujur aja saya kalau membuat kue atau roti lebih banyak gagalnya dari pada berhasilnya. Tapi karena udah kepingin banget, akhirnya googling deh sana-sini dan nemu resep membuat donat. Setelah nemu resep yang kira-kira tepat saya pun mencoba membuat donat sendiri, hasilnya? Gagal total!! Donat yang saya buat tidak megembang sempurna dan setelah digoreng masih terasa adonannya.



Gambar ilustrasi

Rasanya sediiiiih banget lihat hasil buatan sendiri ga berhasil, apalagi udah ngeluarin biaya dan tenaga yang ngga sedikit (lebaynya kumat). 
‘’Udah jangan sedih.”hibur kakak saya, setelah saya curhatin. 
“Nanti Uni bawain donat yang enak deh.”Hiburnya lagi. Setelah uni saya sampai di rumah, saya langsung menagih janji pada kakak saya tersebut.
“Nih, donat enak yang Uni beli tadi.” Ujarmya. Ring Master? Baca saya. 
“Emang enak?”Tanya saya lagi. Uni hanya mengangkat dua jempolnya keatas sambil tersenyum. 

Ternyata memang enak banget!! Lembutnya donat dan isian coklat yang meleleh dimulut membuat saya melupakan kesedihan saya karena gagal membuat donat. Kata Uni, ada 14 varian donat yang kesemuanya enak-enak ada cheesio donat keju, tiramissu, blueberry, almond top, choco glaze, crunchy peanuts dan yang saya makan adalah coc loco, donat yang full coklat baik diatas dan didalamnya. Yummy!! 




‘‘Roti-rotinya juga enak banget loh” Ujar Uni lagi.

“Oia?” Tanya saya ngga percaya

“Iya, semuanya enak-enak ada rasa abon, isian pizza, taburan sossis..”

“Udah-udah cukuup! Kita kesana aja ya Ni!”Potong saya

“Emang tau alamatnya?” Tanya Uni

“Di Blok M Plaza, nomor teleponnya 021-7209435 kan?” Tebak saya.

“Habis googling yaaa..”Ujar Uni. Saya pun mengiyakan dengan tertawa dan ga sabar ke untuk segera ke gerai Ring Master.

Jadi kalau teman-teman kepingin donat enak anti gagal dan penasaran dengan roti-roti Ring Master kunjungi aja gerai-gerai Ring Master ya ^^

3 comments

Leave a Reply