Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2015

Tergoda Lipstik Matte

Beberapa waktu yang lalu sampai sekarang sedang heboh-hebohnya tampilan bibir dengan pulasan lipstik matte dan warna-warna yang berani. Apa sih lipstik matte itu?  Lipstik matte adalahlipstik yang menempellebih lama dibibirdantidak glossy. Jadi ngga direpotkan lagi untuk memulas bibir dengan lipstik berkali-kali,  dan “wabah” lipstik matte merambah ke saya. Tepatnya sih teman yang "ngeracunin" saya untuk mencoba memakai lipstik matte. Awal pakai malu memang, tapi entah kenapa selanjutnya timbul rasa percaya diri dan keberanian untuk pakai lipstik matte lagi dan lagi.




Masalahnya.. lipstik yang saya suka itu punya temen!! Malu dong yah minta terus-terusan, padahal udah kadung suka dengan lipstik matte. Sedangkan ditempat saya di Bogor belum ada yang menjual lipstik dengan merek seperti yang teman saya punya. Hingga beberapa minggu yang lalu Booth NYX mampir ke Bogor dan menjual lipstik matte seperti yang saya idam-idamkan. Seneng? Pastinya! Tapi, sayangnya saat itu didompet sa…

Air, Kotoran dan Anak-Anak

Apa yang terbersitdari judul diatas? Yang pasti judul ini dibuat bukan untuk mengkampanyekan produk detergen.  Seperti kita ketahui anak-anak suka sekali bermain dengan air sehingga menjadi kotor, dan di Belanda lah air, kotoran dan anak-anak bisa saling berkaitan dan membentuk inovasi baru. 

Kalau ditanya bagaimana inovasi Belanda terhadap air bisa dibilang Belanda adalah ahlinya. Hal ini dikarenakan seperempat daratan Belanda berada dibawah laut. Sehingga selain memikirkan untuk tidak tersapu oleh air laut pemerintah Belanda juga memikirkan bagaimana Sumber  Daya Alam (SDA) seperti  air diolah menjadi energi baru. Penyimpanan Air Hujan pada atap Rumah Kaca oleh Royal Haskoning DHVSalah satu contoh keberhasilan dalam mengelola air adalah Penyimpanan Air Hujan Pada Atap Rumah Kaca. Penyimpanan air hujan pada atap rumah kaca dibuat oleh Royal Haskoning DHV sebuah perusahaan konsultan independen sejak 130 tahun lalu yang memberikan pelayanan  dibidang penerbangan, bangunan, energi, indust…

FoodTruck VS FoodGerobak di Sumarecon Digital Center (SDC) Serpong

Alkisah di Sumarecon Digital Center (SDC) Serpong yang damai, tenang dan indah didatangi segerombolan siberat eh FoodTruck yang berjualan makanan di area SDC.
 Melihat keunikan dari segi menu makanan hingga konsep penjualannya yang menggunakan Truk membuat warga sekitar SDC hingga luar daerah tertarik untuk mencoba. Kejadian luar biasa ini membuat pedagang makanan sekitar iri, sehingga mereka pun membuat nama FoodGerobak untuk menyaingi FoodTruck. 
Tidak hanya itu para pedagang FoodGerobak juga menantang Foodtruck untuk duel selama 10 hari. “Yang paling banyak pembeli dialah yang menang dan boleh berjualan disini!” begitu keputusan yang disepakati.  
Dan ternyata baik FoodTruck dan FoodGerobak sama-sama  disukai warga sehingga kesulitan untuk menentukan pemenang. Trus-trus gimana dong? Gimana ya…  Saya juga bingung soalnya cerita diatas cuma karangan saya aja hehehe…



Cerita yang benarnya ada FoodTruck Festival Digitalicious 2015 DI SDC Serpong. Kenapa ambil konsep Food Truck? Soalnya SDC …