Philips Rice Cooker : Nasi Sehat di Festival Nasi Indonesia

“Yah.. nasinya kuning..”atau,


“Mah, nasinya udah ga enak..”


Yakin deh sering mendengar keluhan tersebut saat ingin makan malam, yang niatnya ingin makan dengan nasi pulen hangat jadi gagal berantakan karena nasinya sudah tidak enak bahkan menguning. Akhirnya alih-alih makan di rumah jadi lebih memilih jajan diluar karena nasi yang tidak bertahan lama dirice cooker.
Berdasarkan pengalaman tersebut Philips Personal Health Indonesia membuat research terhadap rice cooker. Tujuannya sih untuk membantu para Ibu dan mama-mama cantik untuk menghidangkan nasi yang sehat dan berkualitas setiap hari.

Dari hasil research didapatkan rice cooker yang memiliki panci lima lapis yang unik dan anti lengket, mudah dibersihkan dan anti gores. Lima lapisan panci ini dalamnya terdiri dari lapisan luar berwarna hitam; resin pelindung; logam campuran ekstra tebal; lapisan berteknologi Proceramic yang dipatenkan Philips atau champagne gold base; dan lapisan Kristal super keras. Kerennya lagi lima lapisan panci ini tahan sampai 3.500 kali goresan pada uji ketahanan sehingga tidak perlu khawatir bercampur dengan makanan.

Rice Cooker dengan Lapisan Proceramic
Lima lapisan ini mampu menghantarkan dan menahan panas secara merata, untuk memastikan setiap butir nasi termasak sempurna. Lalu dengan pemanasan pintar 3D yang memasak dari segala arah, setelah nasi masak secara otomatis fungsi menghangatkan akan bekerja sampai 48 jam, sehingga menjaga nasi tetap hangat dan enak tanpa membuat nasi keras dan menguning. Selain itu kapasitas ekstra sebesar 2L cukup untuk memenuhi 14 orang anggota keluarga ataupun tamu. Tambahan inovasi lainnya adalah pegangan anti panas dan tutup yang mudah dilepas.

Peluncuran Philips Viva Collection Rice Cooker HD3128 (Premium+), Daily Collection Rice Cooker HD3127 (Premium) dan Daily Collection Rice Cooker HD3118 (Basic) 

Bertema Festival Nasi Indonesia, Philips menggandeng pakar kuliner Indonesia yaitu Bondan Winarno untuk mengetahui lebih dalam tentang memasak nasi yang enak dan menghidangkannya dalam menu khas nusantara. Kesemua nasi tersebut dimasak langsung oleh Bondan Winarno menggunakan Philips Viva Collection Rice Cooker HD3128 (Premium+), Daily Collection Rice Cooker HD3127 (Premium) dan Daily Collection Rice Cooker HD3118 (Basic)
Ki-Ka : Bondan Winarno, Maria Sijuntak dan Jasper Westerink GM Philips Personal Health Indonesia
salah satu nasi yang dimasak dengan Rice Cooker Philips
Nasi khas Nusantara
Bloger dan media pun memeriahkan peluncuran Philips Rice Cooker ini dengan menggunakan hastag #PhilipsRiceCooker. Selama peluncuran para blogger dan media memanfaatkan waktu dengan bertanya-tanya kepada Pak Bondan tentang asal muasal nasi khas dari berbagai daerah, jenis-jenis nasi dan beras serta cara memasaknya. Seperti cara memasak beras merah, Pak Bondan menyarankan untuk memasak dengan perbandingan 2 untuk beras merah dan 1 untuk beras putih agar hasil nasi merahnya lunak.
Ki-Ka : Premium dan Premium+
Philips Rice Cooker Basic
Oia, untuk produk-produk PhilipsRice Cooker ini memiliki berbagai macam warna seperti, merah, biru, hijau untuk Premium dan Basic sedangkan Premium+ menggunakan Stainless steel. Harga dikisaran 500-700 ribu dengan watt 400 makin cocok untuk melengkapi dapur cantik kita. Untuk info lebih lanjut bisa melihat diwebsite Philips Product Site dan Facebook Philips Home Living.


2 comments

Leave a Reply