Susu, Pereda Panas Pada Perut

Beberapa hari yang lalu saya penasaran dengan rumah makan yang menghidangkan berbagai macam menu sambal, tapi berhubung sedang MaGer(Malas Gerak) dan ada deadline yang harus dikerjakan jadilah delivery untuk makan sore. Kalap bagai ga makan setahun, saya pesen macam-macam menu sambal. Ada sambal wader, sambal terong, sambal mangga, sambal tempe dan sambal terasi. Lauknya sendiri cuma jamur crispy dan tempe kemul.
Menu-menu makan sore dengan segala sambal
Terus semua sambal itu abis ngga? Pastinya habis dong, maklum pencinta pedas ^^. Tapi karena saya lupa belum makan siang, setelah makan semua sambal tersebut, perut saya panas sejadi-jadinya. Kelabakan karena perut panas, saya segera browsing mencari pereda rasa panas diperut. Ternyata ketemu pereda panas diperut yang paling enak, yaitu Susu!!
Ice Frisian ChocoMojito, Yeaay!!
Ternyata dari segudang manfaat susu, salah satu manfaatnya juga bisa menghilangkan panas diperut karena susu mengandung lemak yang memecah zat capsaicin dari cabai sehingga tidak menyebabkan panas diperut. Cus.. di lemari cari susu, dan untungnya (untung banget nih!!) udah punya susu Frisian Flag dengan kemasan baru yang tinggal klik, tarik dan tuang. Ga kebanyang banget deh, kalau belum punya kemasan susuFrisian Flag yang baru. Bisa pingsan duluan karena nahan panas diperut gara-gara nyari pisau dan palu buat buka kalengnya ^^. Kemudian saya membuat Ice Chocorock dari Frisian Flag Gold, untuk resepnya bisa klik disini
Kemasan baru Frisian Flag

Kemasan susu Frisian Flag yang baru ini saya dapatkan dengan mengunjungi FF Café di FX Sudirman.  Dari tanggal 5-11 Oktober, Frisian Flag membuka FF Café ini untuk memperkenalkan kemasan susu kaleng yang baru. Selain mengenalkan kemasan baru ini, di FF Café juga menyediakan minuman dari berbagai macam varian susu menjadi minuman-minuman yang segar, enak dan sehat seperti Ice Frisian Chocomint Mojito, Ice Frisian Gold Chocorock, Ice Frisian Chillhood Crumb, Ice Frisian Matcha Latte, Hot Frisian Milkchoco Rum, Hot Frisian Matcha Latte dan Hot Frisian Spice Latte.
Macam-macam varian minuman 
Yang kerennya kesemua minuman itu Free alias gratis dengan cara mengupload tentang situasi FF Café ke media social, seperti twitter dan instagram dengan menggunakan hastag #KlikTarikTuang #FFCafé dan mention @susu_bendera (twitter) atau @frisian.flag (instagram) lalu tunjukkan ke mba dan mas yang berjaga untuk menerima pesanan minuman.
Oia, kalau sudah di FF Café jangan lupa mencoba membuka kemasan susu Frisian Flag di Wall of Buzz terus selfie or welfie biar bisa mendapatkan voucher belanja gratis dengen mengupload ditwitter atau instagram.

Bersama Emak-emak Blogger dan Jr Brand Manager Frisian Flag.

Berhubung hari ini adalah hari terakhir FF Café, teman-teman bisa kepoin akun facebook Frisian Flag https://www.facebook.com/frisianflagindo untuk mengetahui spot-spot untuk mendapatkan free Signature Drink dari Frisian Flag.

11 comments

  1. Kalau dilihat dari menu makananya sangat ingat kalau ternyata saya belum sarapan 😀
    Hehehe.. Wah mantap mbak ceritanya, apalagi rame rame pasti tambah seru ya..
    btw, kunjungan perdana mbak, salam kenal ya 🙂
    Kalau ada waktu mampir dong ke Blog ane…

Leave a Reply