Love Hate Relationship with BNI

credit : piktochart

Kalau saya ditanya tentang BANK BNI, pasti saya jawabnya benci – benci cinta. Eh kok bisa gitu? Ya bisa banget! Soalnya waktu kecil dulu (masihimut-imut kayak Suri Cruise) saya punya pengalaman menabung di Bank BNI. 

Jadi ceritanya ketika berumur 7 tahun, saat itu saya sedang banyak-banyaknya menerima uang angpau lebaran. Khawatir uangnya dihambur – hamburkan untuk jajan, Mama pun menyarankan agar uang saya di tabung.

Berhubung saya masih kecil, saya ngikut aja dengan saran Mama. Mama pun mengajak saya untuk menabung di Bank BNI cabang Depok (saat itu saya masih berdomisili di Depok). Pengalaman menabung pertama saya itu menyenangkan banget deh di memori anak-anak saya.

Di Bank BNI yang adem karena ber-AC, mas dan mba front officenya yang ramah, dan ada tempat ambil air minum gratis, membuat saya betah dan ngga rewel minta pulang. Proses menabung pun menjadi mudah, karena pelayanan dari mba dan masnya yang cepat, dan sehabis pulang dari menabung, mama mengizinkan saya jajan, hihihi ^^

Tapi karena saya saat itu belum mengerti konsep menabung, belum ada 3 hari, saya selalu bertanya – tanya kemana uang angpau lebaran saya pada Mama. 

Mama selalu menjawab, loh kan uangnya ditabung buat beli perlengkapan sekolah. Ih padahalkan saat itu saya ingin jajan makanan di depan kantin sekolah (anaknya laper mata xD). 

Sejak saat itulah dari suka saya mulai sebel sama Bank BNI, karena dipikiran anak-anak saya, uang saya ditahan Bank BNI ^^.

Beranjak dewasa, saya jadi makin sebel sama Bank BNI. Eits, ini bukan karena dendam kok, tapi karena saya ga bisa masuk universitas negeri aja. Bisa dibilang Bank BNI itu selalu bekerjasama dengan universitas – universitas negeri dalam pembuatan kartu mahasiswanya.

Dan karena saya ngga bisa masuk universitas negeri, maka saya ngga bisa punya kartu mahasiswa dengan logo Bank BNI. Padahal saya udah ngebayangin gitu bisa pamer kartu mahasiswa berlogo universitas dan Bank BNI (maapin impian saya yang receh xD).

Tapi itu dulu kok, kalau sekarang udah cinta banget!!

Kenapa saya cinta banget?

Yang pertama karena kantor saya memakai Bank BNI buat payment gaji saya setiap bulan.
Yang kedua karena ada Rejeki BNI TAPLUS!


ketauan matrenya deh ^^  credit : piktochart


Sebenarnya sih ini rahasia, tapi saya mah orangnya baik bagi-bagi informasi ^^. Jadi buat nasabah BNI TAPLUS, BNI TAPLUS MUDA, BNI TAPLUS BISNIS, BNI TAPLUS PEGAWAI, BNI EMERALD SAVING bisa mengikuti program undian dan berpeluang untuk mendapatkan hadiah – hadiah seperti 1 unit Lexus L570, All New Forturner, Toyota Sienta G, dan Honda Scoopy Stylish eSP.

Cara mengikuti program undiannya juga mudah kok, yaitu dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Yang pertama dengan cara menaikkan kelipatan saldo tabungan. Tiap kelipatan saldo tabungan 1 juta rupiah nasabah berhak mendapatkan 1 Poin.

Yang kedua bertransaksi dengan menggunakan kartu debit BNI minimal 50 ribu/transaksi atau menggunakan BNI-Banking.

Transaksi-transaksi yang mendapatkan point yaitu :

  1.   Pembayarantagihan
  2.   Top-up pulsa
  3.  Pembeliantiket
  4.  Transfer antar bank online
  5.  Transaksi auto debit
  6.  Aktivasi e-banking

Enaknya lagi, pengundian Rejeki BNI TAPLUS dibagi menjadi dua yaitu Regional dan Nasional. Jadi kesempatan untuk memenangkan hadiah makin besar. 

Pasti teman – teman pada tertarikkan menjadi nasabah BNI ^^ yuk buruan jadi nasabah BNI, soalnya periode program Rejeki BNI TAPLUS ini cuma sampai 31 Januari 2017.



Jadi kumpulin poin sebanyak-banyaknya biar dapat hadiah dan makin cinta sama Bank BNI ^^ Buat info lengkapnya teman – teman bisa cek twitter BNI 46 yaitu https://twitter.com/BNI atau https://www.facebook.com/BNI/

2 comments

Leave a Reply