Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2016

“If I walk out without Lipstick, I feel naked”

Jadi, ceritanya saya mau curhat sama teman – teman, tentang salah satu hobi baru yang bisa dibilang telat banget datangnya. Apasih hobi saya yang baru sampai – sampai saya mau curhat ke teman – teman? Iyaak, hobi baru saya itu koleksi lipstick (plis jangan diketawain). Jaman lagi heboh – hebohnya meme lipstick harga 50 ribu dan 500 ribu aja nih, yang ada di otak saya cuma satu, bedanya emang apa ya? Kan merah – merah juga (anaknya masih polos). Jangankan bedain harga, diotak saya waktu itu punya lip balm aja udah ngerasa seneng dan ngerasa ngehietz banget.
Teruus.. baru ngerasa deh kalau saya ini boyish banget ketika ngumpul dengan beauty blogger yang kece badai. Gimana ngga kece badai, udahlah penampilannya cantik – cantik, pengetahuan tentang kecantikannya pun jauh banget diatas saya. Sebut aja pengetahuan tentang lipstick, kalau saya taunya lipstick itu bentuknya cuma stick aja. Tapi ternyata lipstick ada berbagai macam bentuk dan berbagai warna.
Karena seringnya saya ngumpul dengan …