“If I walk out without Lipstick, I feel naked”


Jadi, ceritanya saya mau curhat sama teman – teman, tentang salah satu hobi baru yang bisa dibilang telat banget datangnya. Apasih hobi saya yang baru sampai – sampai saya mau curhat ke teman – teman? Iyaak, hobi baru saya itu koleksi lipstick (plis jangan diketawain). Jaman lagi heboh – hebohnya meme lipstick harga 50 ribu dan 500 ribu aja nih, yang ada di otak saya cuma satu, bedanya emang apa ya? Kan merah – merah juga (anaknya masih polos). Jangankan bedain harga, diotak saya waktu itu punya lip balm aja udah ngerasa seneng dan ngerasa ngehietz banget.

Teruus.. baru ngerasa deh kalau saya ini boyish banget ketika ngumpul dengan beauty blogger yang kece badai. Gimana ngga kece badai, udahlah penampilannya cantik – cantik, pengetahuan tentang kecantikannya pun jauh banget diatas saya. Sebut aja pengetahuan tentang lipstick, kalau saya taunya lipstick itu bentuknya cuma stick aja. Tapi ternyata lipstick ada berbagai macam bentuk dan berbagai warna.

Karena seringnya saya ngumpul dengan beauty blogger dan beauty enthusiasm, saya jadi banyak belajar banget tentang kecantikan, dan apa saja kira – kira yang saya butuhkan untuk perlengkapan make up. Dari seringnya ngumpul dengan mereka, satu – satu, saya mulai mengkoleksi peralatan make up, terutama lipstick.

Akhirnya saya sedikit – sedikit belajar dandan dan eksperimen dengan make up. Tapi, dasarnya saya malas banget dandan, plus sering ngga punya waktu untuk dandan, membuat saya kemana – kemana cukup dengan memoles lipstick aja di bibir. As Ceu Sofia Vegara Said “If I walk out without Lipstick, I feel naked”.

Karena poin utama dandanan saya di lipstick, mau ngga mau saya mesti nyari lipstick yang coveringnya bagus di bibir, ngga bikin kering dan tahan lama (kembali kealasan saya males dandan). Susah banget loh nyari spesifikasi lipstick begini, biasanya lipstick dengan spesifikasi begini harganya ampun – ampunan, bisa diatas ratusan ribu.





Makanya saya senang banget bisa diundang ke Elizabeth Helen yang merupakan brand make up yang menyediakan lipstick, yang katanya awet ampun – ampunan dengan harga yang ramah di kantong. Oia, kalau kamu belum tahu tentang Elizabeth Helen, Elizabeth Helen merupakan brand make up yang sering banget dijadiin buah tangan dari Arab Saudi loh. Di Arab Saudi sendiri Elizabeth Helen menyediakan produk kosmetik lengkap, sedangkan di Indonesia, berkerjasama dengan gerai Watsons, Elizabeth Helen saat ini baru menyediakan 3 produk yaitu lipstick, eyeliner dan mascara.





Pas di Watsons, Mall Kota Kasablanka, launching Elizabeth Helen ini dihadiri langsung oleh Cinta Laura sebagai brand ambassador Elizabeth Helen (duh.. Cinta cantik bangeeetz!!). Cinta dengan jujur bilang dia suka banget dengan lipstick dari Elizabeth Helen (Cinta sampai hapal banget nomor lipstick favorit dari Elizabeth Helen). Kenapa Cinta suka banget dengan Elizabeth Helen? Karena menurut Cinta, lipstick Elizabeth Helen selain warna dan coveringnya bagus di bibir, ngga bikin kering juga tahan lama, pas banget dengan spesifikasi lipstick yang saya idam – idamkan.(Penasaran seawet apa Elizabeth Helen? Tunggu di postingan selanjutnya ya ^^).


Bersama dengan teman. Saya menggunakan Lipstik Elizabeth Helen No. 12


Selain mengenalkan lipstick Elizabeth Helen, selama launching juga diadakan photo contest serta make over, dan orang yang beruntung bisa di make overin itu adalah Uni Dzalika (asli bikin iri T^T). Teman – teman yang hadir saat itu juga berkesempatan untuk mencoba lipstick Elizabeth Helen dan membeli lipstick Elizabeth Helen dengan harga promo. Oia, selain Elizabeth Helen yang dijual dengan harga promo, banyak produk – produk lain yang dijual dengan harga promo dan diskon yang cukup menarik karena saat itu merupakan launching gerai Watsons yang menawarkan konsep berbelanja baru dan nyaman.

Akhir dari curhatan saya ini, saya ucapkan selamat untuk Elizabeth Helen dan Watsons semoga makin menginspirasi dan memenuhi kebutuhan kami kaum hawa (hihihi).

    

3 comments

Leave a Reply