Langsung ke konten utama

“If I walk out without Lipstick, I feel naked”


Jadi, ceritanya saya mau curhat sama teman – teman, tentang salah satu hobi baru yang bisa dibilang telat banget datangnya. Apasih hobi saya yang baru sampai – sampai saya mau curhat ke teman – teman? Iyaak, hobi baru saya itu koleksi lipstick (plis jangan diketawain). Jaman lagi heboh – hebohnya meme lipstick harga 50 ribu dan 500 ribu aja nih, yang ada di otak saya cuma satu, bedanya emang apa ya? Kan merah – merah juga (anaknya masih polos). Jangankan bedain harga, diotak saya waktu itu punya lip balm aja udah ngerasa seneng dan ngerasa ngehietz banget.

Teruus.. baru ngerasa deh kalau saya ini boyish banget ketika ngumpul dengan beauty blogger yang kece badai. Gimana ngga kece badai, udahlah penampilannya cantik – cantik, pengetahuan tentang kecantikannya pun jauh banget diatas saya. Sebut aja pengetahuan tentang lipstick, kalau saya taunya lipstick itu bentuknya cuma stick aja. Tapi ternyata lipstick ada berbagai macam bentuk dan berbagai warna.

Karena seringnya saya ngumpul dengan beauty blogger dan beauty enthusiasm, saya jadi banyak belajar banget tentang kecantikan, dan apa saja kira – kira yang saya butuhkan untuk perlengkapan make up. Dari seringnya ngumpul dengan mereka, satu – satu, saya mulai mengkoleksi peralatan make up, terutama lipstick.

Akhirnya saya sedikit – sedikit belajar dandan dan eksperimen dengan make up. Tapi, dasarnya saya malas banget dandan, plus sering ngga punya waktu untuk dandan, membuat saya kemana – kemana cukup dengan memoles lipstick aja di bibir. As Ceu Sofia Vegara Said “If I walk out without Lipstick, I feel naked”.

Karena poin utama dandanan saya di lipstick, mau ngga mau saya mesti nyari lipstick yang coveringnya bagus di bibir, ngga bikin kering dan tahan lama (kembali kealasan saya males dandan). Susah banget loh nyari spesifikasi lipstick begini, biasanya lipstick dengan spesifikasi begini harganya ampun – ampunan, bisa diatas ratusan ribu.





Makanya saya senang banget bisa diundang ke Elizabeth Helen yang merupakan brand make up yang menyediakan lipstick, yang katanya awet ampun – ampunan dengan harga yang ramah di kantong. Oia, kalau kamu belum tahu tentang Elizabeth Helen, Elizabeth Helen merupakan brand make up yang sering banget dijadiin buah tangan dari Arab Saudi loh. Di Arab Saudi sendiri Elizabeth Helen menyediakan produk kosmetik lengkap, sedangkan di Indonesia, berkerjasama dengan gerai Watsons, Elizabeth Helen saat ini baru menyediakan 3 produk yaitu lipstick, eyeliner dan mascara.





Pas di Watsons, Mall Kota Kasablanka, launching Elizabeth Helen ini dihadiri langsung oleh Cinta Laura sebagai brand ambassador Elizabeth Helen (duh.. Cinta cantik bangeeetz!!). Cinta dengan jujur bilang dia suka banget dengan lipstick dari Elizabeth Helen (Cinta sampai hapal banget nomor lipstick favorit dari Elizabeth Helen). Kenapa Cinta suka banget dengan Elizabeth Helen? Karena menurut Cinta, lipstick Elizabeth Helen selain warna dan coveringnya bagus di bibir, ngga bikin kering juga tahan lama, pas banget dengan spesifikasi lipstick yang saya idam – idamkan.(Penasaran seawet apa Elizabeth Helen? Tunggu di postingan selanjutnya ya ^^).


Bersama dengan teman. Saya menggunakan Lipstik Elizabeth Helen No. 12


Selain mengenalkan lipstick Elizabeth Helen, selama launching juga diadakan photo contest serta make over, dan orang yang beruntung bisa di make overin itu adalah Uni Dzalika (asli bikin iri T^T). Teman – teman yang hadir saat itu juga berkesempatan untuk mencoba lipstick Elizabeth Helen dan membeli lipstick Elizabeth Helen dengan harga promo. Oia, selain Elizabeth Helen yang dijual dengan harga promo, banyak produk – produk lain yang dijual dengan harga promo dan diskon yang cukup menarik karena saat itu merupakan launching gerai Watsons yang menawarkan konsep berbelanja baru dan nyaman.

Akhir dari curhatan saya ini, saya ucapkan selamat untuk Elizabeth Helen dan Watsons semoga makin menginspirasi dan memenuhi kebutuhan kami kaum hawa (hihihi).





    

Komentar

  1. aku pun akhir2 ini jadi suka pake lipstik. udah nyobain elizabeth helen juga, suka sama warna2nya...

    BalasHapus
  2. Pengeeen punya lipstikkk. Lipstikku abis mau beli lagi ngga ada budget huhu. Kirimin dong Mbak Elizabeth Helen :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Elizabeth helen awet loh mba Zata. Sini Una pulang dulu, nanti aku kasih xD

      Hapus

Posting Komentar

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Pos populer dari blog ini

Pilih Uber atau GrabCar?

Hayo.. pasti bingung mau pilih Uber atau GrabCar, keduanya merupakan aplikasi yang memudahkan pelanggan dalam sarana transportasi, dan sekaligus paling banyak digunakan karena kemudahannya serta harga yang tidak menguras kantong. Tapi sebagai konsumen ga ada salahnya kalau kita memilih yang terbaik dan nyaman. Sebelumnya saya suka sekali menggunakan aplikasi GrabCar, tapi sejak Uber bisa digunakan dengan pembayaran cash, saya jadi tertarik untuk mencobanya.




Jadi kali ini saya ingin membahas kedua aplikasi ini dari segi konsumen, dan tulisan ini bukan iklan ya, murni user experience aja ^^.

1. Promo
Baik Uber maupun GrabCar, keduanya mengeluarkan promo gratis dengan membagikan kode unik untuk menarik pengguna baru menggunakan aplikasi ini. GrabCar memiliki promo gratis berupa saldo dimulai dari Rp.30000. Sedangkan untuk Uber, promo yang didapat dimulai dari Rp.75000. Mungkin karena rejeki anak sholeha, minggu lalu saat saya memasukan kode promo Uber yang dibagikan oleh teman, saya mend…

5 Drama Jepang paling berkesan di Indonesia

Drama jepang atau yang dikenal dengan dorama, mempunyai sejarah panjang di Indonesia. Masuk ke Indonesia pada awal 80 dan awal tahun 90 yang disiarkan oleh TV Nasional,  dorama sukses merebut hati para pecinta drama di Indonesia. Alur dan akhir cerita yang ngga biasa, akting para aktris dan aktor, pakaian, lagu pengisi drama hingga ketampanan serta kecantikan para pemainnya mampu merebut hati para penikmat drama di Indonesia yang menjadi idola saat itu.

Ga usah lama-lama narasinya ^^ ini 5 Drama Jepang paling berkesan di Indonesia versi saya
1. Tokyo Love Story                 Bercerita tentang seorang pemuda pemalu bernama Kanji Nagao (Yuji Oda) yang berkerja di Tokyo. Di tempat kerjanya, ia bertemu dengan Rika Akana (Honami Suzuki) yang ceria dan energik. Pertemuannya dengan Rika, selain mengubah hidup Kanji, juga menjadikan Kanji menjadi lebih berani dalam memilih jalan hidupnya.

2. Long Vacation                 Dorama ini ceritanya unik banget menurut saya, soalnya bercerita ten…

IKJ DAY 2016 : Dua Hari Menjadi Mahasiswa IKJ

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 22-23 Maret saya mengikuti workshop yang diadakan oleh IKJ. Workshop kali ini diadakan dalam rangka “Open House” IKJ yang sudah berlangsung dari tahun 2014 kali ini “Open House” dinamakan IKJ Day. Tiap-tiap fakultas seperti, Fakultas Seni Pertunjukkan, Fakultas Film dan Televisi (FFTV) dan Fakultas Seni Rupa (FSR), serempak melakukan kegiatan IKJ Day yang diadakan pada tanggal 22-23 Maret 2016.


Saya dan teman-teman blogger sebagai peserta dari Blogger Crony mengikuti workshop IKJ dari Fakultas Seni Rupa. Ada 12 workshop yang diadakan oleh Fakultas Seni Rupa IKJ yaitu

1.Workshop Tekstil (Tie Dye) dengan instruktur Siti Indriani CH, S.Sn
2.Workshop Keramik (membuat cangkir gelas) dengan instruktur Tri Wahyuni H, S.Sn
3.Workshop Desain Asesoris (Recycle Asesoris) dengan instruktur Erlien Yudianti
4.Workshop Food Fotografi (teknik memotret makanan dengan HP) dengan instruktur Rangga Samiaji
5.Workshop Cukil Kayu dengan instuktur Deny Rusanto
6.Worksho…

Cerita Dibalik Bom Bali Tahun 2002 & 2005

Meski sudah berlalu cukup lama, kita semua pasti masih ingat kisah sedih yang terjadi di Kuta dan Jimbaran  Bali.  Pengeboman di Bali tahun 2005 yang terjadi pada 1 Oktober  itu terjadi sebanyak tiga kali pengeboman. Satu di Kuta dan dua di Jimbaran, peristiwa ini menelan korban tewas sebanyak 23 orang dan luka-luka sebanyak 196 orang. Sebenarnya tahun 2002 serangan bom serupa pernah juga terjadi di Bali dan  menewaskan 202 orang yang memakan korban baik warga lokal maupun asing.



Kejadian ini tidak hanya menjadi musibah dan duka masyarakat Bali tapi juga musibah dan duka Indonesia serta negara asing yang warganya ikut menjadi korban. Untuk mengingat peristiwa sedih itu maka didirikan monumen atau tugu peringatan bom Bali di Legian-Kuta. Kebetulan Tugu ini tidak jauh jaraknya dari Harper Kuta, hotel berbintang empat yang  berada di jalan Legian 73 – Kuta, sekitar 0.12 km, yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Selain itu Harper Kuta juga tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai Int'l, y…

Blogger Mengenal JKN Part 2

Kalau minggu lalu saya udah posting tentang Apa Itu JKN? (Jaminan Kesehatan Nasional) di Blogger Mengenal JKN Part 1. Sekarang saya mau cerita tentang pembuatan JKN di BPJS kesehatan dan Fasilitas Kesehatan disingkat Faskes yang bisa menerima kartu JKN.

Setelah semalam saya dan teman-teman blogger mencharge ilmu dari Ira Koesno tentang Public Speaking, paginya kami bersiap-siap untuk segera kunjungan ke kantor BPJS Kesehatan setempat. Kami terbagi menjadi 2 grup dan saya masuk ke grup 2.