Kenapa wanita membawa tas lebih dari satu?

Suka penasaran ngga dengan isi tas orang – orang? Kalau saya, jujur aja suka penasaran. Apalagi dengan isi tas mba – mba cantik. Kadang saya suka bingung, kenapa ya mba – mba cantik suka banget bawa banyak tas dan tentengan, kayak ngga ringkas begitu. Padahal, kenapa ngga bawa aja satu tas besar dan mengisi semua perlengkapan yang dibutuhkan.
Eh, tapi itu semua cuma opini dan sudut pandang saya aja kok ^^ yang saya pahami, kenapa kadang – kadang para wanita sering membawa banyak tas, karena tas termasuk bagian yang menentukan keselarasan dalam outfit yang digunakan. Sedangkan tas – tas tersebut, biasanya kapasitas menyimpan barang tidak terlalu banyak, untuk itu diperlukan tas tambahan lainnya. Makanya, jangan heran kalau para wanita suka membawa tas lebih dari satu.
Walau kebanyakan wanita suka membawa tas lebih dari satu, ada juga yang senang membawa satu tas aja. Contohnya kayak saya, saya suka banget membawa satu tas, dan tas tersebut berbentuk ransel. Bagi saya, dengan membawa ransel, saya bisa membawa macam – macam perlengkapan yang saya butuhkan, sagala aya kalau kata orang sunda ^^.
Memang sih, membawa ransel tidak akan cocok dengan outfit feminim, tapi, bagi saya, dengan membawa ransel, selain saya bisa membawa banyak perlengkapan, ada rasa aman yang saya dapat ketika membawa ransel (mungkin karena ransel banyak tempat tersembunyi untuk menyimpan benda – benda berharga ^^).
Lalu apa aja sih isi ransel saya?
Biasanya, isi ransel saya itu ada payung, cover bag, tisu basah/kering, peralatan makeup sederhana, pulpen, buku catatan, dompet, charger beserta kabel data dan handphone. Tapi, kali ini saya hanya membawa sedikit perlengkapan, karena berganti ransel. Jadi isi ransel saya ya seperti gambar di bawah ini ^^

Kalau teman – teman bagaimana? Share di kolom komentar ya ^^

One comment

Leave a Reply