Live To The Max!

 To be honest, saya suka ngga habis pikir dengan mamak – mamak bekerja tapi masih bisa produktif melakukan kegiatan lain, baik merawat anak, bersosialisasi hingga menyalurkan passion-nya. Contohnya, salah satu teman saya, sebut saja Mba Evrina. Mba Evrina bisa dibilang mamak super, karena selain sibuk bekerja sebagai fasilitator pertanian, Mba Ev (saya memanggilnya begitu) juga masih bisa menyempatkan diri untuk menyalurkan passion-nya sebagai blogger. Ngga tanggung – tanggung, bukan cuma satu blog saja yang dikelola tapi 3 blog sekaligus! Keren ya ^^

Selain Mba Evrina, saya juga mengagumi salah seorang teman, inisialnya Mba DW (semacam secret admirer, biar orangnya ngga GR xD). Mamak ini lebih kece lagi (kece beneran) selain full time mengurus anak – anak yang makin beranjak besar, mamak kece ini juga punya bisnis yang penjualannya sampai ke luar negeri. Seolah kurang cukup kekeceannya, selain aktif bersosialisasi, mamak kece ini juga mengelola 2 blognya (beuh.. jadi pengen bilang how can you do that xD)



Sebenarnya sih, masih banyak mamak – mamak kece kenalan saya yang super duper produktif yang bekerja sekaligus menjalani passion-nya. Tapi kalau saya sebutin di sini satu – satu nanti kepanjangan. Next time saya sebutin deh siapa aja mamak kece yang meng-influence dan memotivasi saya untuk terus blogging.

Lanjut lagi ya ^^, mamak – mamak kece ini seperti ga ada matinya, energinya kayak ngga habis – habis. Mba Ev, ngga terhitung sudah jadi juara lomba blog ditengah – tengah padatnya jadwal sebagai fasilitator pertanian, begitu pula Mba DW yang tetap produktif menjadi mamak siaga, tapi blognya selalu update. Lah, saya yang single kok malah suka susah yah untuk produktif di blog, apa mesti jadi mamak – mamak dulu kali ya biar produktif (eh.. curhat xD)

Ternyata, setelah saya intip – intip, mamak – mamak kece ini melakukan ritual  hal – hal ini

1.      Membuat to do list

2.      Disiplin

3.      Konsisten dan istiqomah

4.      Plus yang paling penting semuanya dilakukan dengan hati senang dan bahagia





Tapi, semuanya bakal ngga bisa dilakukan kalau ngga punya tubuh yang sehat. Makanya selain mengkonsumsi makanan dengan asupan gizi yang seimbang, mamak – mamak kece ini juga melengkapi dengan minum multivitamin dan mineral.

Kenapa kok harus multivitamin dan mineral? Memangnya ngga cukup kalau multivitamin aja? Ya ngga cukup. Karena, dengan adanya mineral pada multivitamin dapat membantu mencukupi kekurangan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga semakin meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah timbulnya  infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan jamur.

Mau tau kan multivitamin-mineral yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh serta bagus memulihkan kondisi tubuh setelah sakit dan menjadi rekomendasi selama 40 tahun oleh para dokter? Yup, multivitamin dan mineral yang saya maksud adalah THERAGRAN®-M. THERAGRAN®-M merupakan multivitamin dan mineral yang diproduksi oleh PT. Taisho Pharmaceutical.

THERAGRAN®-M mengandung vitamin A, C, E, D, B1, B2, B6, B12, Niasinamida, Kalsium Pantotenat dan mineral yang terdiri dari Iodium, Besi, Tembaga II, Mangan II, Magnesium dan Seng. Teman – teman ngga perlu khawatir ketika mengkonsumsi THERAGRAN®-M, karena selain sudah lolos uji quality control secara ketat oleh PT. Taisho Pharmaceutical, THERAGRAN®-M juga sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal MUI. Oia, THERAGRAN®-M ini dapat dibeli di toko obat dengan harga eceran tertinggi Rp. 21.780, –

Nah jadi tau kan, kenapa mamak – mamak kece yang saya sebut di atas selalu produktif. Well, They Live To The Max! Semoga saya dan teman – teman yang membaca blog ini bisa menjalani passion-nya serta seproduktif mereka ya ^^

Note : selamat untuk Mba Evrina yang juara lomba lagi ^^
   

   

4 comments

Leave a Reply