When Everything Goes Wrong, I Choose to be Happy!

When Everything Goes Wrong, I choose to be Happy! 



Pasti sering ya mendengar kalimat seperti itu, walau pada kenyataannya kita (aku aja kali xD) sering banget terdistract karena hal – hal kecil seperti macet, rekan kerja yang nyebelin, pacar yang cuek, kerjaan atau kuliah yang seabrek, tuntutan dari orang – orang yang disayang, timbangan badan yang makin naik, dan seterusnya (eh, jadi curcol xD), yang akhirnya bikin ngga bahagia, galau gundah gulana (halah xD). 
 
Ambil contoh kecil di atas, seperti kerjaan yang seabrek dan tuntutan dari orang – orang yang kita sayangi, kadang – kadang menjadi beban dan menimbulkan stress. 

Sedangkan untuk aku, kalau sedang stress, aku jadi lebih suka makan. Karena bagi aku, makan memberikan rasa aman dan nyaman, seolah – olah, stress aku berkurang dengan makan lebih banyak. 
Tapi karena hal ini, tentu aja bikin timbangan naik dan sukses bikin aku ngga bahagia seharian bahkan sampai seminggu (iya seminggu! Soalnya naik berkilo – kilo T^T). 

Kalau sudah begitu, secara otomatis, makin banyak hal – hal yang mengganggu aku, selain stress karena pekerjaan dan tuntutan hidup, eh, ditambah pula dengan pakaian yang kesempitan, cepat capek dan lelah, lalu harus mikirin diet ini, diet itu, yang ujung – ujungnya makin bertambah stress dan akhirnya berpengaruh pada performa kerja. Bawaannya bukan bahagia lagi, yang ada cepat bete dan sensitive (senggol bacok mode on).
Awalnya sih, suka ngga peduli nyebar – nyebar aura negative kayak begitu, toh ini hidup – hidup gue bukan hidup elo, singkatnya sih begitu. 

Tapi, lama – kelamaan kok ngga enak juga, banyak orang dan teman yang menghindar karena dari jarak 500 meter aura negative aku udah terpancar (berasa ada alarm gitu ya jadinya orang – orang menghindar T^T). 

Orang – orang jadi makin cepat mengakhiri obrolan kalau sedang berbicara dengan aku atau mereka sebisa mungkin untuk tidak mengobrol dengan ku.
Ngga enak dong ya kalau terus – terusan begitu, bukan hanya teman saja yang menjauh, lama – lama keluarga juga, kerjaan pun jadi tertunda. 

Perlahan – lahan aku mulai belajar untuk mengurangi aura negative, seperti kalau ada masalah aku akan berusaha untuk tidak cepat stress, dengan cara menceritakan kepada orang yang aku percaya, ngga menunda – nunda pekerjaan, banyak – banyak mendekatkan diri pada Allah SWT, banyak – banyak bersabar, berteman dengan teman – teman yang selalu memberikan aura positif dan yang terpenting belajar mencintai diri sendiri dan selalu tersenyum.
Salah satu yang bikin bahagia tiap hari, WRP Everyday dan Buku ^^
Sepele sih kelihatannya, tapi hal di atas membawa perubahan positif banget ke aku, teman – teman yang awalnya enggan menyapa jadi mulai menyapa kembali, dan yang terpenting aku mulai merasa bahagia. 

Lalu bagaimana dengan masalah berat badan dan timbangan yang terus naik? Aku mulai observasi, memang ada berbagai macam metode diet yang aku coba, dan yang cocok untuk aku adalah menambah aktifitas olahraga serta mengurangi porsi makanan dan menggantinya dengan produk khusus diet seperti WRP.
Kenapa kok aku pilih WRP? Ya karena WRP udah terbukti dengan produk – produk khusus diet yang bisa mengurangi dan menjaga berat badan tubuh. 

Varian produknya pun banyak, seperti minuman (susu, teh), dietary fiber hingga snack. Oia, WRP pada tanggal 29 – 30 September 2017 yang lalu meluncurkan produk barunya yaitu WRP Everyday Fruit Bar rasa Apricot serta Raisin dan WRP Everyday Low Fat Milk rasa vanilla dan coklat di Gandaria City yang dihadiri oleh youtubers, blogger dan selebgram seperti Janine Intansari, Miharu Julie dan aku (ngarep xD).
Miharu Julie (kiri), para peserta, Nofa Sumawarti (GM Manager WRP)
Alasan kenapa memakai nama WRP Everyday dan menghadirkan youtubers, blogger dan selebgram, karena youtubers seperti Janine, melakukan kegiatan sehari – hari tanpa beban, selalu berbagi dan menginspirasi orang – orang disekitar, sehingga Janine selalu berkilau karena terlihat bahagia setiap hari.
Hal ini sejalan dengan filosofi dari WRP Everyday yang membuat bahagia setiap hari, karena menurut Ibu Nofa Sumawarti selaku General Brand Manager, WRP Everyday Fruit Bar Apricot dan Raisin rendah kalori yaitu 80 Kkal/saji dan juga terdapat banyak serat (karena menggunakan gandum), vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C, E, serta mineral zat besi dan magnesium. Jadi ngga ada rasa bersalah ketika menjadikan WRP Everyday Fruit Bar Apricot dan Raisin cemilan setiap hari.

Oia, baik fruit bar dan low fat milk sudah terdaftar di BPOM dan Halal MUI, jadi teman – teman yang concern dengan snack halal, ga perlu khawatir dan makin tenang dalam mengkonsumsi ya ^^

Plusnya lagi dari fruit bar ini, selain crunchy juga chewy secara bersamaan. Alasan kenapa ngga hanya crunchy aja, tapi ditambahkan sensasi chewy pada fruit bar, karena membuat kita jadi mengunyah lebih lama, sehingga memberi efek kenyang, makanya ngga kepikiran untuk ngemil lagi.

Tapi faktanya, karena fruit bar ini enak banget, buat aku ngga cukup cuma mengkonsumsi satu fruit bar, pasti dalam sehari aku bisa menghabiskan 3 – 4 fruit bar. 

Untungnya, selain mudah ditemukan di mini market dan supermarket, harga dari WRP Everyday Fruit Bar rasa Apricot dan Raisin, terjangkau banget (ngga sampai 5000 rupiah, senengkan ^^). 

Jadi, buat teman – teman yang punya uang saku minimalis kayak aku, bisa banget membeli dan menstock fruit bar untuk dijadikan snack sehari – hari (seneng dong ya, kalori terkontrol tanpa bikin kantong jebol ^^). 
Mood Booster ^^
Selain Fruit Bar, WRP Everyday Low Fat Milk juga bisa dijadikan konsumsi harian atau snack cair, karena mengandung tinggi kalsium dengan kalori yang rendah (110 kkal). 

Baik Fruit Bar maupun WRP Everyday Low Fat Milk cocok banget untuk perempuan usia aktif (18 – 25 tahun) karena kemasannya praktis, dan bisa dibawa kemana – mana. Jadi, kalau teman – teman merasa lapar, bisa deh #ngemilfruitbareng dengan #WRPEveryday Fruit Bar dan WRP Everyday Low Fat Milk dimana aja.
So, why you choose upset if you can happy every day? 
Semoga bermanfaat ^^

9 comments

Leave a Reply