Pristine, Netralkan Asam Dalam Tubuh

Hi, kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku dengan makanan pedas dan asam.

Entah sejak kapan, aku jadi punya hobi makan makanan asam dan pedas. Apalagi kalau sedang stress serta banyak pikiran, rasanya butuh pelampiasan, makanya pelampiasannya ke makanan pedas dan asam yang ngga boleh terlewatkan.

Tapi, karena hal itu, asam lambung aku jadi cepat naik ( yailah, sudahlah stress bikin lambung asam ditambah makanan yang asam serta pedas), sehingga mengganggu aktifitas kerja aku.

Karena alasan tersebut, aku mulai jaga – jaga makanan. Tapi, kadang kebablasan juga. Saat itu, aku memesan makanan pedas dan asam, sialnya aku lupa kalau aku memesan juga es kopi susu.

Sehabis makan, aku langsung kalang kabut mencari – mencari penawar selain obat maag agar asam lambung aku ngga naik.

 

Sempat terpikir untuk minum susu, namun aku ingat, efek lanjutannya pasti aku akan kena diare.

Seperti dapat ilham, aku terpikir untuk minum air mineral dengan ph basa agar dapat menetralkan asam dalam lambung aku (anak kimia pasti ngerti deh, asam ditambah basa akan menjadi netral kalau bilangannya seimbang ^0^).

Kemudian, secara random aku ambil air mineral dengan tulisan ph 8+ di minimarket, dan langsung aku minum saat itu juga. Masya Allah, alhamdulillah ngga ada 1 jam, perut aku yang bergejolak kayak kena tsunami karena makan pedas asam dan minum kopi, langsung mereda dan terasa ringan.

Dan ternyata, air mineral dengan ph 8+ yang aku minum itu adala PRISTINE 8+.

Dari pengalaman tersebut, aku jadi tau nih tentang Pristine 8+. Pristine 8+ merupakan minuman dengan pH 8 yang dibuat dengan teknologi ionisasi Nihon Trim no.1 di Jepang dan mengandung mikromolekul yang lebih cepat diserap tubuh (pantas saja perut aku jadi ga krucuk – krucuk lagi setelah minum Pristine 8+ ^^), sehingga dengan cepat mengembalikan pH tubuh menjadi netral dan normal.

Dan karena kadar air dalam tubuh orang dewasa mencapai 60-65%. Air jadi peran penting dalam menjalankan fungsi tubuh dan mengatur suhu tubuh. Makanya, kita ngga boleh asal memilih air minum, air minum yang tepat adalah air minum yang bisa menghidrasi tubuh, dan juga memberikan lebih banyak manfaat seperti menetralkan asam tubuh dan menghindarkan dari penyakit akibat gaya hidup yang tidak sehat.

Ngomong – ngomong tentang gaya hidup tidak sehat, ternyata gaya hidup tidak sehat merupakan penghasil asam tubuh yang paling utama loh. Seperti minum soda atau kopi berlebihan, kurang olahraga, makan makanan yang pedas dan memicu asam lambung hingga stress.

Untuk menghindari hal tersebut, apalagi untuk teman – teman yang sudah berumur di atas 20 tahun, lebih baik mengurangi makanan asam serta pedas, minuman soda atau kopi dan banyak berolahraga agar tubuh tidak menghasilkan asam berlebih.

Jika hal di atas sudah teman – teman lakukan, tapi tubuh teman – teman tetap menghasilkan asam berlebih, saatnya teman – teman, menyediakan Pristine 8+. Pristine 8+, terdiri dari berbagai jenis kemasan, seperti kemasan galon, kemasan 1.5 liter, kemasan 600 ml, hingga kemasan 400 ml.

 

Selalu menyediakan Pristine 8+ untuk setiap aktifitas

Buat aku, kemasan 400 ml itu paling pas banget buat menemani aktifitas keseharian aku, disaat kerja, olahraga hingga aktifitas diluar ruangan. Selain itu, kemasan 400 ml juga paling mudah didapat dan ditemukan di minimarket, jadi jika aku lupa menyediakan Pristine 8+ dalam tas, aku tinggal melipir ke minimarket terdekat untuk membeli Pristine 8+.

Life is like ridding a bycicle. To keep your balance, you must keep moving. Albert Einsten

 

Kira -kira itu pengalaman aku tentang makanan asam serta pedas, dan cara penanganannya dengan Pristine. Semoga bermanfaat, Salam ^^.

 

 

 

Leave a Reply