the one thing you can never have enough

Every girls or women always think they never have enough clothes, even they already have it.

Hayoo.. ngaku siapa yang kayak begitu (nanya sendiri, ngacung sendiri ^0^). Tapi, jujur deh kalian khususnya wanita, selalu merasa bingung ngga kalau mau pergi harus pakai baju apa? Walau di lemari pakaian kalian sendiri mungkin udah kayak toko baju.

Kalau jawabannya iya, biar ngga bingung – bingung milih pakaian ketika ingin berpergian, aku punya beberapa tips yang bisa kalian terapkan nih

  • Sortir baju terpakai dan tidak terpakai kalian per 3 bulan

Kok sortir bajunya per 3 bulan? Iyes! karena selama 3 bulan itu, biasanya berat badan naik cukup signifikan. Jadi ya, jangan heran kalau ada pakaian yang sudah ngga muat lagi, padahal baru 1 – 2 bulan dibeli.

  • Buat tempat pakaian berdasarkan kegunaan

Misalnya, ada tempat khusus pakaian untuk ke kantor, untuk olahraga, untuk hang out, untuk pengajian, untuk party atau kondangan, untuk tidur, dan yang terakhir pakaian yang bikin kalian merasa nyaman.

  • Kalau kalian sudah sortir dan membuat tempat khusus pakaian berdasarkan kegunaan, selanjutnya kalian bisa memilih berdasarkan warna.

Misal, kalian menyukai warna hitam, boleh aja kalau kalian keep warna favorit kalian di lemari pakaian. Tapi, jangan lupa untuk menyisakan warna lainnya ya, biar ngga monoton.

Nah, jika kalian sudah melakukan 3 langkah di atas, jangan lupa, pakaian yang sudah tidak digunakan bisa kalian sumbangkan ke orang – orang yang membutuhkan.

Trus, kalau udah disumbangin gimana? Ya beli pakaian baru (dikeplak netijen dan kemudian dinyinyirin ^0^)

Netijen pertama : “Emang beli baju ngga mahal!”

Netijen Kedua : “Ongkos jalan dan cuci matanya ngga dihitung Kak!?”

Netijen Ketiga : “Blog ngga guna, plis Kominfo blog yang ini tutup aja!”

Kira – kira itulah ungkapan para netijen yang kecewa (sungkem satu – satu sama netijen >,<). Eh, tapi beneran loh, kalau kalian sering mampir ke Cibinong City Mall yang disingkat CCM, kalian bakal nemuin baju – baju yang lucu, dengan desain unik dan harga bersahabat.

Di CCM sendiri menyediakan pakaian all fashion dari berbagai tenant, seperti The Executive, Color Box, Giordano, Hammer, Levi’s, Minimal dan masih banyak lagi.

Khusus untuk yang berhijab kayak aku, ngga perlu khawatir, karena tenant – tenant yang menyediakan pakaian untuk hijabers juga banyak banget, seperti Zoya, Elzatta, House Of Zakka, Renata, Hava, Hijab by Nobby, untuk info lebih lengkapnya kalian bisa cek di www.cibinongcitymall.com

Mau tau gimana lucu – lucu pakaian yang ada di tenant – tenant Cibinong City Mall? Cek, foto – foto ini ya ^^

IMG-20180318-WA0000-01.jpeg

 

Kenapa aku cuma foto – foto dua tempat ini, soalnya kedua tempat ini memilik desain baju yang simple, casual dan elegan yang cocok dengan gaya berpakaian aku(maklum anaknya ga mau ribet). Makanya aku selalu bolak – balik untuk lihat koleksi yang ada disini (walau ditenant yang lain banyak juga yang lucu – lucu).

BeautyPlus_20180325212545_save-01.jpeg
nyobain baju ^0^

Oia, selain menyediakan tenant pakaian, mall 3 lantai dengan 351 tenant ini juga menyediakan banyak fasilitas baik dari tempat hiburan anak dan dewasa, edukasi, elektronik, health and beauty, kebutuhan belanja bulanan, tempat makan, hingga tempat ibadah bagi muslim dan muslimah.

Untuk mencapai ke Cibinong City Mall juga mudah kok, jika teman – teman dari arah Bogor, teman – teman bisa mengambil arah Jl. Raya Bogor hingga teman – teman melihat Tugu Pemda Cibinong. Sedangkan jika teman – teman menggunakan transportasi umum seperti kereta, teman – teman bisa turun di stasiun Bojong Gede dan melanjutkannya dengan ojek online.

Semoga tulisan aku kali ini bermanfaat ya ^^

Cibinong City Mall

Jl.Tegar Beriman No.1, Pakan Sari, Cibinong, Kabupaten Bogor 16914
Phone : (021) 2986 0099
Fax : (021)

 

2 comments

Leave a Reply