“Aikatsu!” Bermain Sambil Menjadi Idola




Sudah liat kan video diatas? Video diatas merupakan cuplikan anime berjudul “Aikatsu!”. Pasti teman-teman bertanya-tanya apa itu “Aikatsu!” Yuk kita kenalan dengan “Aikatsu!” ^^


“Aikatsu!” Disebut juga Idol Katsudo (Idol Activity-Aktivitas Idola) merupakan sebuah kisah yang bercerita tentang semangat seorang gadis untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola yang terkenal. Tokoh utama dari anime ini terdiri dari 4 orang yaitu :


           1.  Ichigo Hoshimiya
  Ichigo Hoshimiya murid kelas 1 SMP berpindah ke Starlight Academy untuk memulai dan belajar menjadi seorang idola. Karena tidak berpengalaman Ichigo sering melakukan kesalahan. Namun berkat sifatnya yang positif dan selalu bekerja keras bakatnya semakin berkembang.




2.  Aoi Kiriya
  Aoi merupakan sahabat Ichigo sejak kecil. Karena ketenangan, pintar dan jago menganalisa Ichigo memanggilnya “Doktor Idola”. Bersama-sama Ichigo, Aoi pindah ke Starlight Academy untuk menjadi Idola.




3.  Ran Shibuki
   Ran Shibuki adalah teman sekelas Ichigo. Karena sudah bersentuhan dengan dunia entertainment sejak kecil, Ran sangat professional dan memiliki sifat yang dewasa. Bagi Ichigo dan Aoi, Ran seperti seorang kakak karena kedewasaannya serta sifat terbuka dan menyenangkan.





4.  Mizuki Kanzaki
 Senior yang sangat diidolakan Ichigo karena merupakan Idola top masyarakat jepang dan memiliki kemampuan no. 1 di Starlight Academy.


sumber kaorinusantara.or,id



“Aikatsu!” Yang aslinya dari Jepang ini datang ke Indonesia dalam bentuk serial TV animasi berseri yang akan ditayangkan di RCTI pada hari sabtu, 20 September 2014 jam 6.30 pagi dan permainan seperangkat kartu digital yang di produksi oleh BANDAI. Seperangkat kartu digital ini mengandung berbagai macam style pakaian dan aksesoris yang bisa dimodifikasi sesuai tantangan permainan berbagai macam audisi, show dan performance dengan memakai kartu digital. Para pengunjung yang hadir pada tanggal 10 September 2014 dalam rangka peluncuran Aikatsu! dengan antusias mencoba permainan Aikatsu! digital card game. Mereka seolah-olah menjadi idola dari tokoh-tokoh game dari Aikatsu! digital card game.


Permainan Aikatsu Digital Card Game
Antusiasme pengunjung mencoba permainan

Untuk meramaikan “Aikatsu!” sekaligus menggaet pasar Indonesia, Bandai menggaet JKT 48 sebagai special partner yang berkolaborasi dengan “Aikatsu! Untuk memperkenalkan animasi dan produk-produk dari “Aikatsu!”.


JKT 48, Reino R. Barack dari Global Mediacom dan Mr. Harada dari Bandai
Jadi bagi para penggemar JKT 48 atau Aikatsu! Jangan sampai ketinggalan seri animasinya dan koleksi kartunya ya ^^ karena kalian bisa bermain sambil menjadi idola.



kartu Aikatsu!
Produk-produk Bandai ©SUNRISE/BANDAI,DENTSU,TV TOKYO

Sumber : http://id.aikatsu.com/
              http://www.facebook.com/aikatsu.id

4 comments

Leave a Reply