Resep Frisian Gold Chocorock-Ice Blender

Dipostingan sebelumnya saya bercerita tentang susu sebagai pereda panas di perut karena kandungan lemaknya yang dapat memecah zat capsaicin dari cabai. Minuman susu yang saya buat untuk pereda panas di perut yaitu Frisian Gold Chocorock.
Saya mencoba resep ini karena bahan-bahannya mudah dan tersedia di rumah, ada beberapa bahan yang saya hilangkan seperti whipped cream dan hiasan SKM Frisian Flag Coklat. Es batu pun saya ganti dengan susu coklat yang didinginkan hingga menjadi es dan untuk taburannya saya ganti dengan remah astor coklat. Walau beberapa  bahan diganti atau dihilangkan rasanya tetap enak loh ^^
Untuk yang penasaran ingin mencoba ini resep aslinya. Btw, jangan takut berkreasi dengan bahan-bahan lainnya ya ^^ Siapa tahu resep kreasi sendiri lebih enak.  Oia, jangan lupa follow twitter @susu_bendera, @frsian.flag(IG) dan Facebook Frisian Flag di http://www.facebook.com/frisianflagindo buat lihat resep-resep baru, selamat mencoba ^^
Bahan-bahan utama yang saya gunakan

Frisian Gold Chocorock – Ice Blender

Bahan-Bahan:

·         50 gr/mL SKM Frisian Flag Gold
·         1 pcs Coklat batangan berisi kacang/rice-crispy
·         120 ml Air dingin
·         Es batu (secukupnya )
·         Whipped cream
·         Kacang tanah/kacang mede (dihancurkan kasar)

Cara membuat :

·         Campurkan 50 gr/mL SKM Frisian Flag Gold, 1 pcs coklat batangan, 120 mL air dingin ke dalam blender, kemudian tambahkan es batu hingga 350 mL.
·         Blender hingga semua bahan teraduk rata
·         Tuangkan ke dalam gelas penyajian, dan berikan topping whipped cream.

·         Tuang dengan lembut SKM Frisian Flag Coklat di atas whipped cream, dan taburkan remahan kacang tanah/kacang mede sebagai hiasan.

Frisian Gold Chocorock-Ice Blender with a good book, absolutely complete your day ^^

19 comments

Leave a Reply