Redwin Sorbolen Moisturiser

Teman – teman tau ngga hal apa yang ditakuti ketika bekerja di ruangan yang terus menerus terpapar AC? Selain dehidrasi, kulit kita akan menjadi lebih cepat kering, kasar bahkan iritasi.

Dehidrasi dan kulit kering, ternyata lebih cepat terjadi di ruangan yang dingin serta ber AC daripada di luar ruangan tanpa kita sadari. Ngga percaya? Yuk kita lihat proses terjadinya kulit kering di ruangan ber AC.

Ketika kita berada dalam ruangan dingin dan berAC (suhu sekitar 20oC kebawah) maka otomatis cairan tubuh hilang karena proses pernapasan. Tubuh dipaksa berkerja keras untuk menghangatkan badan. Berbeda dengan diluar ruangan, didalam ruangan dingin berAC, kita tidak akan haus karena cuaca yang dingin. Selain itu, kita juga ngga “berkeringat “ seperti di luar ruangan karena keringat kita mengering lebih cepat.





Makanya saya selalu, berusaha banyak minum air putih dan menyediakan pelembab di ruangan. Tujuannya sih tentu aja biar ngga dehidrasi dan kulit saya ngga kering. Tapi, masalahnya, teman satu kantor saya sensitive terhadap wangi pelembab yang saya gunakan.

Jujur aja, sulit banget nemuin pelembab yang ngga ada parfumnya.. rata – rata semuanya menggunakan parfum. Selain itu, ngga semua pelembab kulit cocok dengan kulit saya yang sensitive.

Pengalaman dengan Redwin

Thanks God saya hidup dijaman mbah google, jadi saya bisa nanya, kira – kira pelembab apa yang ngga ada parfumnya sekaligus ga bikin iritasi pada kulit. Dari sekian banyak data pencarian yang ditemukan si mbah, saya kepincut dengan Redwin pelembab yang mengandung Sorbolene.





Apasih Sorbolene itu? Sorbolene adalah cream yang memiliki kandungan gliserin alami yang mampu mengikat air yang ada disekelilinginya. Selain itu, sorbolene juga memiliki kandungan petroleum sehingga mampu melindungi kulit dari virus dan bakteri.





Manfaat dari Sorbolene apa aja sih?

Manfaat dari Sorbolene sendiri banyak banget yaitu, melembabkan kulit, mencegah terjadinya kulit kering dan pecah – pecah, mampu  melindungi dari bakteri dan virus, dan non comedogenic, sehingga tidak menyumbat pori – pori.




Nah, setelah tahu manfaatnya, saya mencoba Redwin. Ternyata, Redwin kegunaannya banyak banget selain pelembab. Bisa mencegah dan mengatasi ruam serta gatal pada bayi, bisa digunakan sebagai pengganti krim pencukur pada kaki, ketiak dan area sekitar wajah, dan yang paling kerennya lagi, Redwin bisa dipakai untuk membersihkan make up pada wajah.

Oia, Redwin ini juga sudah mengantongi sertifikat Halal dari Australian Federation Islamc Countil jadi teman – teman yang ingin memakai Redwin ngga usah khawatir, karena Redwin sudah terjamin kehalalannnya.

Hasil Setelah Memakai Redwin

Setelah memakai Redwin selama satu minggu, kulit saya yang sering terpapar AC yang dahulunya kering, kini menjadi lebih lembab, recommended banget pokoknya. Jadi buat teman – teman yang punya kulit kering, bisa menjadikan Redwin salah satu produk andalannya nih dan bisa ditemukan di gerai –  gerai seperti Century, Watson atau Guardian,  dan info lebih lanjut teman – teman bisa mengunjungi Fanpage Redwin Indonesia, semoga bermanfaat.

Leave a Reply