Langsung ke konten utama

Tergoda Lipstik Matte


Beberapa waktu yang lalu sampai sekarang sedang heboh-hebohnya tampilan bibir dengan pulasan lipstik matte dan warna-warna yang berani. Apa sih lipstik matte itu?  Lipstik matte adalah lipstik yang menempel lebih lama di bibir dan tidak glossy. Jadi ngga direpotkan lagi untuk memulas bibir dengan lipstik berkali-kali,  dan “wabah” lipstik matte merambah ke saya. Tepatnya sih teman yang "ngeracunin" saya untuk mencoba memakai lipstik matte. Awal pakai malu memang, tapi entah kenapa selanjutnya timbul rasa percaya diri dan keberanian untuk pakai lipstik matte lagi dan lagi.

warna-warna yang berani dan menggoda


teman yang "ngeracunin" untuk pakai lipstik matte


Masalahnya.. lipstik yang saya suka itu punya temen!! Malu dong yah minta terus-terusan, padahal udah kadung suka dengan lipstik matte. Sedangkan ditempat saya di Bogor belum ada yang menjual lipstik dengan merek seperti yang teman saya punya. Hingga beberapa minggu yang lalu Booth NYX mampir ke Bogor dan menjual lipstik matte seperti yang saya idam-idamkan. SenengPastinya! Tapi, sayangnya saat itu didompet saya cuma ada Kapten Pattimura yang berjejer rapi. Dan berselang seminggu kemudian, boothnya sudah digantikan dengan booth-booth yang lain. Sakit rasanya Kak ... 

Kenapa ga beli di Mall di Jakarta? Bukannya ga mau, kalau harus ke Jakarta mesti ngeluarin dana lebih untuk membeli lipstick incaran saya. Ya ongkosnya, ya makan-makannya dan ngga lupa ngopi cantiknya, yang ada dana untuk beli lipstiknya habis duluan.




Akhirnya saya melirik ke Online Shop yang sedang ramai diperbincangkan teman-teman, namanya ShopiousTaraa!! Lipstik matte incaran saya ada dong disini ^^ sumpah seneng banget, ga pake pikir lama langsung saya beli. Kerennya lagi Shopious yang merupakan Start Up lokal ini juga menyediakan semua kebutuhan untuk segala gender dan usia dengan produk yang beragam serta harga yang kompetitif. 

Contohnya aja kayak saya yang butuh kosmetik ada di Shopious dan untuk si dia (abaikan!!) yang suka Backpack juga ada loh. Trus-trus, kalau bingung mau pakai baju apa hari ini atau besok, Shopious nyediain page khusus namanya Inspirasi Style untuk jadi panduan buat mix and match outfit yang kita punya. Ceuk urang sunda bilang mah, sagala aya ^^.





Oia, Shopious ini Online Shop yang benar-benar terpercaya. Ga sembarangan penjual bisa gabung, ada proses verifikasi dulu hingga Shopious yakin kalau penjual ini benar-benar terpercaya. Jadi kita sebagai pembeli merasa aman untuk membeli barang-barang di Shopious. Teman-teman yang tertarik bergabung dengan Shopious bisa klik disini.

Berhubung lipstick saya udah datang saya mau coba dulu ya. Selamat berbelanja di Shopious ^^









Komentar

  1. Hahahaha...aku sudah lama jd penggemar matte. Cuma kdg suka susah cari warna yg sesuai bibir & kulit (ga usah dibahas). So far sih jatuhnya ke wardah dulu, warnanya ada yg pink soft jd jatuhnya natural di bibir, soalnya biasanya matte warnanya suka genjreng kebablasan spt di gmbr yg hana pajang di atas itu. Dan untungnya Wardah is everywhere, halal MUI, n lumay terjangkau. Hati2 ya byk lipstik impor yg bahannya berbahaya n no halal lho...sekian & trm ksh... PS: sekali2 nimbrung di blognya jeunk hana :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih.. Akhirnya kamu mampir juga ke blog akoooh ^^ seneng deh, hehehehe... Baru tau Wardah ngeluarin Matte series juga. Kapan-kapan coba deh :)

      Hapus
  2. Aku jg mulai mencoba melirik lipstik matte kek gini mbak :D
    warnanya ngejreng n cantik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, enaknya pake lipstik tipe ini tuh ga perlu dandan berlebih juga. Tinggal pake lisptik trus cuss berangkat hehehe...

      Hapus
  3. wah lagi banyak yang posting soal ini nih

    BalasHapus
  4. hihi ini lipstik cetarnya kakak Raisah bukan sih mba?

    BalasHapus
  5. klo punya kaka raisa bukan yg warnanya kayak gini sih cha 😄

    BalasHapus
  6. Aku baru tahu kalo lipstick matte bisa buat cuussss langsung kondangan gitu.. *kabooorrrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. Iya Tante ^^ cuma belum terbukti bisa buat narik jodoh #eh

      Hapus

Posting Komentar

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Postingan populer dari blog ini

Pilih Uber atau GrabCar?

Hayo.. pasti bingung mau pilih Uber atau GrabCar, keduanya merupakan aplikasi yang memudahkan pelanggan dalam sarana transportasi, dan sekaligus paling banyak digunakan karena kemudahannya serta harga yang tidak menguras kantong. Tapi sebagai konsumen ga ada salahnya kalau kita memilih yang terbaik dan nyaman. Sebelumnya saya suka sekali menggunakan aplikasi GrabCar, tapi sejak Uber bisa digunakan dengan pembayaran cash, saya jadi tertarik untuk mencobanya.




Jadi kali ini saya ingin membahas kedua aplikasi ini dari segi konsumen, dan tulisan ini bukan iklan ya, murni user experience aja ^^.

1. Promo
Baik Uber maupun GrabCar, keduanya mengeluarkan promo gratis dengan membagikan kode unik untuk menarik pengguna baru menggunakan aplikasi ini. GrabCar memiliki promo gratis berupa saldo dimulai dari Rp.30000. Sedangkan untuk Uber, promo yang didapat dimulai dari Rp.75000. Mungkin karena rejeki anak sholeha, minggu lalu saat saya memasukan kode promo Uber yang dibagikan oleh teman, saya mend…

5 Drama Jepang paling berkesan di Indonesia

Drama jepang atau yang dikenal dengan dorama, mempunyai sejarah panjang di Indonesia. Masuk ke Indonesia pada awal 80 dan awal tahun 90 yang disiarkan oleh TV Nasional,  dorama sukses merebut hati para pecinta drama di Indonesia. Alur dan akhir cerita yang ngga biasa, akting para aktris dan aktor, pakaian, lagu pengisi drama hingga ketampanan serta kecantikan para pemainnya mampu merebut hati para penikmat drama di Indonesia yang menjadi idola saat itu.

Ga usah lama-lama narasinya ^^ ini 5 Drama Jepang paling berkesan di Indonesia versi saya
1. Tokyo Love Story                 Bercerita tentang seorang pemuda pemalu bernama Kanji Nagao (Yuji Oda) yang berkerja di Tokyo. Di tempat kerjanya, ia bertemu dengan Rika Akana (Honami Suzuki) yang ceria dan energik. Pertemuannya dengan Rika, selain mengubah hidup Kanji, juga menjadikan Kanji menjadi lebih berani dalam memilih jalan hidupnya.

2. Long Vacation                 Dorama ini ceritanya unik banget menurut saya, soalnya bercerita ten…

IKJ DAY 2016 : Dua Hari Menjadi Mahasiswa IKJ

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 22-23 Maret saya mengikuti workshop yang diadakan oleh IKJ. Workshop kali ini diadakan dalam rangka “Open House” IKJ yang sudah berlangsung dari tahun 2014 kali ini “Open House” dinamakan IKJ Day. Tiap-tiap fakultas seperti, Fakultas Seni Pertunjukkan, Fakultas Film dan Televisi (FFTV) dan Fakultas Seni Rupa (FSR), serempak melakukan kegiatan IKJ Day yang diadakan pada tanggal 22-23 Maret 2016.


Saya dan teman-teman blogger sebagai peserta dari Blogger Crony mengikuti workshop IKJ dari Fakultas Seni Rupa. Ada 12 workshop yang diadakan oleh Fakultas Seni Rupa IKJ yaitu

1.Workshop Tekstil (Tie Dye) dengan instruktur Siti Indriani CH, S.Sn
2.Workshop Keramik (membuat cangkir gelas) dengan instruktur Tri Wahyuni H, S.Sn
3.Workshop Desain Asesoris (Recycle Asesoris) dengan instruktur Erlien Yudianti
4.Workshop Food Fotografi (teknik memotret makanan dengan HP) dengan instruktur Rangga Samiaji
5.Workshop Cukil Kayu dengan instuktur Deny Rusanto
6.Worksho…

Cerita Dibalik Bom Bali Tahun 2002 & 2005

Meski sudah berlalu cukup lama, kita semua pasti masih ingat kisah sedih yang terjadi di Kuta dan Jimbaran  Bali.  Pengeboman di Bali tahun 2005 yang terjadi pada 1 Oktober  itu terjadi sebanyak tiga kali pengeboman. Satu di Kuta dan dua di Jimbaran, peristiwa ini menelan korban tewas sebanyak 23 orang dan luka-luka sebanyak 196 orang. Sebenarnya tahun 2002 serangan bom serupa pernah juga terjadi di Bali dan  menewaskan 202 orang yang memakan korban baik warga lokal maupun asing.



Kejadian ini tidak hanya menjadi musibah dan duka masyarakat Bali tapi juga musibah dan duka Indonesia serta negara asing yang warganya ikut menjadi korban. Untuk mengingat peristiwa sedih itu maka didirikan monumen atau tugu peringatan bom Bali di Legian-Kuta. Kebetulan Tugu ini tidak jauh jaraknya dari Harper Kuta, hotel berbintang empat yang  berada di jalan Legian 73 – Kuta, sekitar 0.12 km, yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Selain itu Harper Kuta juga tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai Int'l, y…

Blogger Mengenal JKN Part 2

Kalau minggu lalu saya udah posting tentang Apa Itu JKN? (Jaminan Kesehatan Nasional) di Blogger Mengenal JKN Part 1. Sekarang saya mau cerita tentang pembuatan JKN di BPJS kesehatan dan Fasilitas Kesehatan disingkat Faskes yang bisa menerima kartu JKN.

Setelah semalam saya dan teman-teman blogger mencharge ilmu dari Ira Koesno tentang Public Speaking, paginya kami bersiap-siap untuk segera kunjungan ke kantor BPJS Kesehatan setempat. Kami terbagi menjadi 2 grup dan saya masuk ke grup 2.