Tergoda Lipstik Matte

Selasa, April 28, 2015


Beberapa waktu yang lalu sampai sekarang sedang heboh-hebohnya tampilan bibir dengan pulasan lipstik matte dan warna-warna yang berani. Apa sih lipstik matte itu?  Lipstik matte adalah lipstik yang menempel lebih lama di bibir dan tidak glossy. Jadi ngga direpotkan lagi untuk memulas bibir dengan lipstik berkali-kali,  dan “wabah” lipstik matte merambah ke saya. Tepatnya sih teman yang "ngeracunin" saya untuk mencoba memakai lipstik matte. Awal pakai malu memang, tapi entah kenapa selanjutnya timbul rasa percaya diri dan keberanian untuk pakai lipstik matte lagi dan lagi.

warna-warna yang berani dan menggoda


teman yang "ngeracunin" untuk pakai lipstik matte


Masalahnya.. lipstik yang saya suka itu punya temen!! Malu dong yah minta terus-terusan, padahal udah kadung suka dengan lipstik matte. Sedangkan ditempat saya di Bogor belum ada yang menjual lipstik dengan merek seperti yang teman saya punya. Hingga beberapa minggu yang lalu Booth NYX mampir ke Bogor dan menjual lipstik matte seperti yang saya idam-idamkan. SenengPastinya! Tapi, sayangnya saat itu didompet saya cuma ada Kapten Pattimura yang berjejer rapi. Dan berselang seminggu kemudian, boothnya sudah digantikan dengan booth-booth yang lain. Sakit rasanya Kak ... 

Kenapa ga beli di Mall di Jakarta? Bukannya ga mau, kalau harus ke Jakarta mesti ngeluarin dana lebih untuk membeli lipstick incaran saya. Ya ongkosnya, ya makan-makannya dan ngga lupa ngopi cantiknya, yang ada dana untuk beli lipstiknya habis duluan.




Akhirnya saya melirik ke Online Shop yang sedang ramai diperbincangkan teman-teman, namanya ShopiousTaraa!! Lipstik matte incaran saya ada dong disini ^^ sumpah seneng banget, ga pake pikir lama langsung saya beli. Kerennya lagi Shopious yang merupakan Start Up lokal ini juga menyediakan semua kebutuhan untuk segala gender dan usia dengan produk yang beragam serta harga yang kompetitif. 

Contohnya aja kayak saya yang butuh kosmetik ada di Shopious dan untuk si dia (abaikan!!) yang suka Backpack juga ada loh. Trus-trus, kalau bingung mau pakai baju apa hari ini atau besok, Shopious nyediain page khusus namanya Inspirasi Style untuk jadi panduan buat mix and match outfit yang kita punya. Ceuk urang sunda bilang mah, sagala aya ^^.





Oia, Shopious ini Online Shop yang benar-benar terpercaya. Ga sembarangan penjual bisa gabung, ada proses verifikasi dulu hingga Shopious yakin kalau penjual ini benar-benar terpercaya. Jadi kita sebagai pembeli merasa aman untuk membeli barang-barang di Shopious. Teman-teman yang tertarik bergabung dengan Shopious bisa klik disini.

Berhubung lipstick saya udah datang saya mau coba dulu ya. Selamat berbelanja di Shopious ^^









9 komentar:

  1. Hahahaha...aku sudah lama jd penggemar matte. Cuma kdg suka susah cari warna yg sesuai bibir & kulit (ga usah dibahas). So far sih jatuhnya ke wardah dulu, warnanya ada yg pink soft jd jatuhnya natural di bibir, soalnya biasanya matte warnanya suka genjreng kebablasan spt di gmbr yg hana pajang di atas itu. Dan untungnya Wardah is everywhere, halal MUI, n lumay terjangkau. Hati2 ya byk lipstik impor yg bahannya berbahaya n no halal lho...sekian & trm ksh... PS: sekali2 nimbrung di blognya jeunk hana :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih.. Akhirnya kamu mampir juga ke blog akoooh ^^ seneng deh, hehehehe... Baru tau Wardah ngeluarin Matte series juga. Kapan-kapan coba deh :)

      Hapus
  2. Aku jg mulai mencoba melirik lipstik matte kek gini mbak :D
    warnanya ngejreng n cantik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, enaknya pake lipstik tipe ini tuh ga perlu dandan berlebih juga. Tinggal pake lisptik trus cuss berangkat hehehe...

      Hapus
  3. wah lagi banyak yang posting soal ini nih

    BalasHapus
  4. hihi ini lipstik cetarnya kakak Raisah bukan sih mba?

    BalasHapus
  5. klo punya kaka raisa bukan yg warnanya kayak gini sih cha 😄

    BalasHapus
  6. Aku baru tahu kalo lipstick matte bisa buat cuussss langsung kondangan gitu.. *kabooorrrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. Iya Tante ^^ cuma belum terbukti bisa buat narik jodoh #eh

      Hapus

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co