Fun Cooking With Fiesta

Rabu, Februari 19, 2014


Memasak bisa menyenangkan? Masa sih? Bisa dibilang akhir-akhir ini wanita-wanita yang hidup diperkotaan jarang sekali menganggap memasak itu menyenangkan, banyak hal yang menyebabkan memasak menjadi  kurang menyenangkan.  Berikut ini alasan-alasan utama wanita enggan memasak.
Menyita waktu
Bukan hanya pria, sekarang banyak para wanita yang bekerja dari pagi hingga malam sehingga menyita waktu dan kesulitan untuk menyiapkan makanan.
Tidak terlihat cantik
Beberapa wanita menggangap memasak membuat terlihat tidak cantik sehingga membuat malas untuk memasak.
Repot
“Masak itu merepotkan” begitu alasan sebagian wanita karena sebelum memasak harus menyiapkan bumbu, bahan-bahan dan peralatan memasak kemudian setelah memasak diharuskan untuk membersihkan peralatan memasak dari sisa-sisa masakan.

Dari alasan-alasan tersebut  banyak wanita yang mulai enggan dan meninggalkan memasak. Eits… Tapi jangan khawatir, Fiesta yang merupakan produk makanan olahan terpercaya dan dikenal luas oleh masyarakat meluncurkan varian produk yang baru yaitu FIESTASEAFOOD makanan olahan yang terdiri dari seafood seperti, Fiesta Seafood Stix, Fiesta Shrimp Cutlet, Fiesta Eby Fry, Fiesta Shrimp Nugget dan Fiesta Shrimp Roll yang memudahkan dalam memasak. Sehingga kita bisa menyiapkan makanan yang lezat dan sehat dalam waktu yang singkat.


Fiesta yang berkomitmen dalam menciptakan makanan yang lezat, sehat dan bergizi tidak hanya meluncurkan produk baru, selain itu Fiesta juga mengadakan cooking demo di tiap-tiap kota. Bogor salah satu kota beruntung yang disinggahi oleh tim FIESTASEAFOOD dan Chef Arnold pada tanggal 15 Februari 2014. Bertempat Di Ekalokasari Plaza Bogor, tim FIESTASEAFOOD dan Chef Arnold mengadakan cooking demo dengan menggunakan produk-produk FIESTASEAFOOD sekaligus memperkenal kuliah memasak online yang dipandu oleh Chef Arnold.

Selama memasak Chef Arnold juga berbagi tentang tips-tips dalam memasak serta mengenalkan keunggulan dari produk-produk FIESTASEAFOOD. Salah satunya adalah Fiesta Eby Fry yang digunakan Chef Arnold dalam membuat menu masakan Ebi Fry, Chili Jam, Asian Salad and Scrambled Eggs, yang menarik udang yang digunakan benar-benar udang utuh yang didapatkan dari pertambakan khusus di Lampung untuk menghindari kontaminasi karena Fiesta berkomitmen untuk menyediakan makanan yang tidak hanya lezat tapi juga sehat.

Tertarik? Yuk follow @FIESTASEAFOOD untuk mengikuti cooking demo selanjutnya serta daftar ke www.Fiestaseafood.com/sealicious  untuk menjadi peserta kuliah online dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang menarik.

Antusiasme pengunjung untuk mengikuti cooking demo 

Salah satu pengunjung yang beruntung mendapat tips langsung dari Chef Arnold
Pengunjung yang beruntung mendapatkan doorprize link foto klik disini

Foto bersama Chef Arnold
doorprize dari mendaftar secara langsung kuliah online 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co