Duduk santai di Food Paradise

Selasa, September 29, 2015

Restoran ini saya coba gara-gara dekat dengan tempat les ponakan, dari tempatnya sih lumayan nyaman dengan dominan nuansa coklat. Oia, nama restorannya Food Paradise Singapore Delight. Food Paradise sendiri berada di jl. ABDULLAH BIN NUH No. 33 Teras Yasmin Bogor Barat. Telp 0251-8360300  Bisa ditebak dong ya makanannya khas-khas Singapore seperti nasi hainan, mie goreng  dan roti canai. Semakin kesini juga makin banyak ditambah menunya seperti nasi bakar, iga dan dimsum. 



Untuk makan dan minum disini kira-kira 20-70 ribu rupiah plus tax dan servis. Karena penasaran saya mencoba Nasi panggang Keju Sapi dengan sauce lada hitam, calamary dan ice lemon tea. Setelah menunggu 30 menit dan mencicipi pesanan, ternyata nasi panggang saya terlalu pedas karena kebanyakan menggunakan lada hitam, calamary yang keras karena terlalu lama dimasak dan lemon tea yang terlalu manis.






Overall sih makanan dan minumannya ga memuaskan tapi untungnya didukung tempat yang nyaman dan free wifi (ini cari tempat makan apa cari wifi ya ^^) jadi lumayan kalau cuma duduk santai sambil menunggu teman. 




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co