Review Photo Facial Glow dan Underarm Hair Removal di ZAP Clinic, Grand Indonesia

Selasa, Desember 07, 2021

 Assalammualaikum!


Apakabar teman-teman? Semoga sehat selalu dan tetap jaga protokol kesehatan ya walau saat ini covid di Indonesia sedang melandai.


Kali ini aku ingin berbagi pengalaman setelah melakukan treatment di ZAP Clinic di Grand Indonesia, 4 Desember 2021. Aku mengambil treatment di ZAP Clinic ini karena gemas banget dengan bekas jerawat yang susah menghilang.


Btw, kok jauh amat treatmentnya di Grand Indonesia? Bukannya ZAP Clinic sudah tersebar di area Bogor ya? 


Iya, betul sekali ZAP Clinic sudah ada di JABODETABEK (untuk mengetahui ZAP Clinic yang dekat dengan area kamu, kamu bisa klik link ini). Tapi, karena saat itu aku ada keperluan disekitar Grand Indonesia, akhirnya aku memutuskan untuk melakukan treatment ZAP di Grand Indonesia.



ZAP Clinic West Mall Lt. 3 Grand Indonesia



Outlet ZAP Clinic di Grand Indonesia mudah ditemukan, terletak di West Mall, lantai 3, teman-teman bisa langsung menuju ke Zap Clinic, dengan menggunakan ekskalator maupun lift. Jadi buat teman-teman yang capek karena habis ngemall bisa banget untuk langsung mampir kesini.


Saat memasuki outlet ZAP Clinic di Grand Indonesia ini, langsung terasa homey, baik karena suasana ruangan maupun keramahan dari staf-staf di ZAP Clinic. Karena ZAP Clinic berada di Grand Indonesia yang prokesnya ketat, pemeriksaan swab ditiadakan. 


Suasana ruang tunggu di ZAP Clinic


Jadi, teman-teman yang ingin treatment di ZAP, cukup booking terlebih dahulu ya, karena banyaknya peminat yang ingin melakukan treatment di ZAP Clinic. Jika teman-teman baru pertama kali menjadi customer ZAP, selain booking kedatangan teman-teman juga diwajibkan untuk mengisi data diri teman-teman berupa kelengkapan data, foto diri dan foto e-ktp.



Produk-produk dari ZAP CLinic


Setelah mengkonfirmasikan booking atas namaku, aku diantar oleh staf ZAP Clinic untuk konsultasi dengan dokter agar mengetahui treatment apa yang tepat untuk kondisi kulit wajahku, treatment yang cocok untuk wajahku ternyata Photo Facial Glow. 


Kenapa kok Photo Facial Glow? Karena permasalahan kulitku tidak terlalu berat, hanya ada beberapa bekas jerawat yang belum hilang serta warna kulit wajah yang tidak merata.



Konsultasi terlebih dahulu dengan dr. Manda


Selain itu aku juga melakukan treatment Underarm Hair Removal, tujuannya sih biar aku tidak sering bercukur bulu-bulu rambut yang ada di ketiak. Buat teman-teman yang baru pertama kali melakukan treatment ini, teman-teman diharuskan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui apakah ada alergi atau tidak. 


Suasana ruang treatment


Proses pengerjaan kedua treatment ini Photo Facial Glow dan Underarm Hair Removal kurang lebih sekitar 1 jam, untuk Photo Facial Glow +- 35 menit dan Underarm Hair Removal sekitar +- 10 menit. 


Oia, karena proses kedua treatment ini dilakukan secara bersamaan, aku harus melepas baju dan memakai handuk untuk memudahkan staf melakukan treatment Underarm Hair Removal. 


Tips buat kalian, jika membeli series atau menjadi member maka teman-teman akan mendapatkan harga terbaik dan selalu cek website dan Instagram ZAP Clinic  untuk mengetahui harga terbaik ya


Photo Facial Glow (749 K untuk harga series, 999 K untuk harga normal)

Ada Empat tahap yang dilakukan selama treatment Photo Facial Glow, yaitu Cleansing, Laser Toning, Alma Rejuve dan Oxy Infusion.


1. Cleansing

Pertama Staf memakai hairnet dan mulai membersihkan wajah aku dengan cleanser. Setelah terasa bersih maka wajah dibersihkan dari cleanser dan dikeringkan.


2. Laser Toning

Laser Toning menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd: yang terbaik dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini bila dilakukan secara rutin, akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal. Laser Toning ini dilakukan oleh dokter, dan tindakan laser ini disesuaikan dengan kesanggupan dari customer untuk menerima rasa sakit. 


3. Alma Beauty Rejuve

Perawatan Alma Beauty Rejuve menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. Alma Beauty Rejuve juga dilakukan oleh dokter.


4. Oxy Infusion

Pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar.


Underarm Hair Removal (199 K)

Untuk Underarm Hair Removal, ada 3 tahap yaitu cleansing, shaving dan penyinaran untuk menghambat pertumbuhan rambut ketiak.


1. Cleansing

Area yang akan di lakukan perawatan dibersihkan terlebih dahulu.


2. Shaving

Shaving dilakukan jika rambut ketiak panjang, dicukur hingga menyisakan sedikit rambut.


3.Penyinaran

Penggunaan formulated Gel untuk melindungi kulit dari energi panas penyinaran yang diberikan. Proses penyinaran dimulai, akan timbul rasa hangat pada kulit.Pembersihan area perawatan dari formulated gel dan penggunaan ZAP After Care / sunblock untuk menyegarkan dan melembabkan kulit pada area perawatan yang terbuka.



After treatment


Photo Facial Glow

Setelah melakukan treatment Photo Facial Glow, Dokter mewajibkan untuk tidak menggunakan krim malam, toner, serum ataupun facial wash dengan scrub selama dua hari setelah treatment agar tidak mengiritasi kulit. 


Tidak disarankan juga untuk beraktifitas yang terlalu banyak untuk menghindari keringat berlebih. Selama dua hari setelah treatment, dokter hanya menganjurkan penggunaan pelembab dan sunblock atau sunscreen.



Sebelum treatment





Sesudah treatment kulit menjadi lebih cerah dan bersih


Underarm Hair Removal

Sedangkan untuk Underarm Hair Removal, after treatment dokter menyarankan untuk tidak menggunakan deodorant dan berolahraga selama 2 hari. Dokter juga menyarankan untuk kembali setelah 1 bulan agar hasil lebih baik.


Hasil yang aku dapatkan setelah melakukan Photo Facial Glow, bekas-bekas jerawatku jadi cepat sekali memudar dalam dua hari, dan saat aku mengaplikasikan makeup pada hari ke-3, hasil makeupku menempel lebih baik dan jadi lebih flawless dari sebelumnya. Sedangkan untuk Underarm aku, belum terlalu terlihat sih mungkin setelah 1 - 2 minggu aku akan update hasilnya di blog ini.


Setelah 3 hari treatment 


Kalau ditanya apakah aku akan kembali lagi untuk treatment di ZAP Clinic, jawabannya pasti iya. Karena selain pelayanannya yang professional, ZAP Clinic juga mengutamakan sekali kepuasan customer sehingga setelah treatment ZAP Clinic memberikan survey kepuasan pelanggan. Jadi, jika saat treatment ada hal yang tidak memuaskan maka customer bisa langsung melaporkan pada customer service ZAP Clinic.


Kira-kira itu pengalaman aku saat treatment di ZAP Clinic. Oia, jangan lupa untuk follow akun instagram ZAP Clinic di Instagram ya karena ada banyak informasi menarik seperti promo treatment, giveaway berupa treatment gratis hingga hadiah-hadiah menarik lainnya. Happy ZAP Life!


Happy ZAP Life!





  

40 komentar:

  1. Udah banyak testimoni positif mengenai treatment di ZAP nih, apalagi hasilnya memuaskan yah, saya luhay fotonya emang terluhat hasilnya yang bagus. Mudah2an ad rejeki dan berkesempatan treatment di ZAP juga nanti.

    BalasHapus
  2. Asik nih treatment di ZAP Clinic. Aku belum pernah treatment di ZAP Clinic. Jadi pengen treatment di ZAP Clinic juga nih setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  3. wah sekarang udah ada di jabodetabek yaa.. seru sih ini..
    boleh juga nih pan kapan me time ke zap clinic..

    BalasHapus
  4. baru tau ada di GI, kmrn klo tau dstu ada kestu aja hehe. Aku 1bln lalu photo facial di SMB bekasi mom, memang hilang lho flek2 hitam dlm sekejap

    BalasHapus
  5. aku beberapa kali treatment di ZAP yang au paling suka IPL hair removalnya jadi ga usah repot repot waxing cuma ekarang udah ga bs dateng lagi sejak pandemi

    BalasHapus
  6. Treatment lengkap gini malah jatuhnya jadi murah ya, apa karena ada promo gitu?
    Aku belum pernah melakukan treatment yang komplit gini. Untuk underrarm nya kok penasaran gimana hasilnya setelah 2 mingguan lagi

    BalasHapus
  7. waaa aku udah lama banget nggak treatment di zap, pernah cobain photo facial juga kayanya beberapa tahun lalu pas sebelum pandemic, hasilnya emang mantuls yaaa hihihi

    BalasHapus
  8. Udah seringbanget baca review positif tentang zap ini. Udah tempatnya bersih dan bikin refresh, apalagi treatmentnya ya, auto bikin seger dan glowing abis treatment d ZAP

    BalasHapus
  9. wah ternyata kedua treatment itu gak ngabisin waktu banget yaa, bisa dilakukan kurang dari 1 jam. Alhamdulillah jadi clinic ZAP juga ada di Bogor yaa, jadi gak usah jauh-jauh kudu ke Grand Indonesia buat treatment yaa hihi makasih infonya mbak

    BalasHapus
  10. Asiknyaa ya kalo pelayanannya ramah dannpuas banget, jadi pen repeat terus.
    Nah, lebih asik lagi abis photo glow bekas-bekas jerawat jadi cepat sekali memudar dalam dua hari,whuaa jadi seneng hasil makeup bisa lebih nempel dan tambah flawless. Huhuy😍

    BalasHapus
  11. waaah bagus yaa mba pelayanan di ZAP, jadi pengen cobain juga treatment mukanya deh di sana, dulu sih baru cobain yang underarm removal aja nih

    BalasHapus
  12. Wuih me time asyik nih...hasilnya pun wajah jadi lebih kinclong hehe... Tempatnya juga nyaman banget ya. Jadi inget sudah kelamaan ga ke klinik kecantikan nih.

    BalasHapus
  13. Senangnya mba bisa perawatan di ZAP, aku belum pernah coba nih ke ZAP jadi pengen coba photo facial glow mumpung lagi ada pot harga ya

    BalasHapus
  14. kalau perawatan sendiri untuk menghilangkan bekas jerawat emang kudu telaten banget ya, mbak. senengnya sekarang bisa dibantu treatmen, jadi bisa lebih cepat.

    BalasHapus
  15. Aku sukaa ama semua paket perawatan ZAP. Apalagi yang Hair Removal tuh beneran deh bikin bulu halus di ketiak jadi berkurang :)

    Kapan kapan jadi mau ke ZAP lagi :)

    BalasHapus
  16. Membaca ini semakin mupeng ingin nyoba treatment di ZAP.
    Bekas jerawat langsung memudar setelah perawatan ya, terlihat hasilnya.
    Wajah glowing yang benar2 sehat, bedak juga jadi nempel bagus.

    BalasHapus
  17. saya penasaran banget deh dengan removal underarm itu, secara emang malas juga cukuran mulu, hihih.
    pankapana kalau ZAP ada di Kendari juga saya mau cobain juga deh treatment yang itu :D

    BalasHapus
  18. Lengkap ya mba rangkaian perawatannya. Kliniknya juga rapi dan bersih gitu, bikin nyaman saat perawatan. Klo treatment underarm aku ga pernah nih mba, soalnya bulu2nya emang sedikit banget :))

    BalasHapus
  19. Kegiatan paling membahagiakan emak-emak selain shopping adalah treatment ke salon ��
    Di Surabaya kapan ada nih kak? ZAP

    BalasHapus
  20. Pastinya kembali lagi untuk treatment di ZAP Clinic yaa..
    Selain nyaman, semua prokes ketat dan kebutuhan wanita banget nih..

    BalasHapus
  21. Jadi makin penasaran nih untuk coba treatment di ZAP, kebetulan saya punya voucher treatment nih dari ZAP, sayang ya kalo gak dipake. Sekalian mo konsultasi juga mengenai kulit wajahku ini.

    BalasHapus
  22. Udah lama banget aku pingin treatment di ZAP ini. Kapan-kapan beneran ke sana ah.

    BalasHapus
  23. wah, makin cetar aja nih. treatment ZAP terkenal bagus ya. pengen coba deh treatment disana.

    BalasHapus
  24. Senang ya klo treatment di tempat yang memang oke banget, selesai treatment hati bahagia ya kak

    BalasHapus
  25. Treatment di ZAP memang juaranya ya.Terlihat loh kak before& after dengan Photo Facial.Wajahnya lebih glowing deh

    BalasHapus
  26. Setelah 3 hari treatment Segeran mbak, dan iya bekas jerawatnya udah entah kemana ya. Noted nih jadi rekomen oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih recommended banget ya bagi yang ingin kembali bikin wajahnya mulus bebas jerawat setelah treatment. Jadi pengin perawatan juga niiihh...

      Hapus
  27. Ketiak bisa mulus dan halus kaya bintang iklan deodorant padahal cuma datang ke zap

    BalasHapus
  28. Pengen banget mbak aku treatment di Zap clinic. Sering liat review nya memang bagusss dan rekomended banget . Smoga next week bisa

    BalasHapus
  29. Aku juga hair removal di ZAP. Tadinya takut sakit, ternyata nggak :D

    BalasHapus
  30. Memang paling afdol itu kalo kalo treatment berdasarkan hasil konsultasi dengan dokter ahlinya, ya. Jadi treatment-nya tepat dan hasilnya juga bagus. Mbak benenran keliatan lebih fresh dan cerah loh setelah treatment.

    BalasHapus
  31. Kalau ngomongin ZAP, yg aku ingat biasanya underarm treatment-nya, sering lihat testimoni yg positif dari ZAP, sekarang makin beragam treatment di sana ya ✅

    BalasHapus
  32. sering banget padahal lewat ZAP yang Grand Indonesia sama di Citiwalk Sudirman. Suka kepo sih ada treatment apa aja di sana? kalau untuk ngilangin bekas jearawat ada juga ga ya treatmentnya?

    BalasHapus
  33. Treatmentnya tepat ya di kulit wajah, Yuli wajahnya kelihatan makin sehat dan segar, makin cantik.

    BalasHapus
  34. Ya Allah Aku udah lama banget Gak nyalon, temen Kantor nih yg langganan ZAP, kapan2 ikut dia nyalon juga Kali ya

    BalasHapus
  35. Duuh ... jadi mupeng pengin nge-ZAP ...

    BalasHapus
  36. Udah lama banget ngga ke ZAp. Ntar kalo lagi senggang mau cobain juga ah photo facial nya. Biar akhir tahun glowing!!

    BalasHapus
  37. temen aku juga udah coba, hasilnya memuaskan banget :D keren ZAP!

    BalasHapus

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co