Review Double Alma Rejuve dan Eye Peel Corrector di ZAP PREMIERE Bintaro XChange Mall

Minggu, Maret 13, 2022

Assalamm’ualaikum,


Apa kabar teman-teman? Semoga sehat selalu dan jangan lupakan prokes ya.


Weekend kali ini aku mau share pengalaman aku treatment di ZAP PREMIERE BINTARO XChange MALL.


Wait, ZAP ada yang Premier? Iya betul!


Kalau sebelumnya teman-teman sudah akrab banget dengan ZAP Clinic, sejak tahun 2018 ZAP menambah klinik dan meningkatkan pelayanan menjadi ZAP Premier.


Trus bedanya ZAP Clinic dan ZAP Premier apa? Bedanya  ZAP Clinic menyediakan perawatan kecantikan rutin yang cukup terjangkau sedangkan untuk ZAP PREMIERE menyediakan perawatan kecantikan tidak hanya perawatan rutin tapi juga menyediakan perawatan dengan permasalahan kulit yang lebih kompleks seperti melasma, kerutan, scars dan permasalahan kulit kompleks lainnya.


Buat teman-teman yang ingin tau pengalaman aku di ZAP Clinic, bisa klik link  di bawah ini ya.


Review Photo Facial dan Under arm di ZAP Clinic Grand Indonesia

 


ZAP PREMIER BINTARO XChange MALL



Ada sedikit fun fact mengenai ZAP PREMIER ini.  Dahulu ZAP PREMIER merupakan ZAP Clinic dan letaknya berdekatan dengan tempat ice skating di BINTARO XChange Mall. Kemudian, ZAP Clinic melakukan relokasi dan reopening menjadi ZAP PREMIER pada tanggal 17 Februari 2022 lalu.






Saat aku tiba di ZAP PREMIERE, kesan mewah langsung terasa baik dari interior dan pemilihan warna pada waiting roomnya (dominan warna emas, putih dan abu-abu). 






Selain itu, tersedia sofa empuk dan minuman dengan beberapa variasi seperti, green tea, milo, the, dan air jahe. Compliment ini disediakan gratis untuk customer yang menunggu sebelum melakukan treatment.






Salah satu yang aku highlight banget dari ZAP, selain pelayanan yang ramah, pengerjaan treatment juga tepat waktu, sehingga tidak perlu menunggu lama di waiting room (walau sebenarnya menunggu di waiting room juga tidak masalah, karena ruangannya nyaman dan menenangkan).


Treatment hari itu, aku ditangani oleh suster Andini dan dr. ALBI SPKK. Menurut dr. Albi, permasalahan kulit wajahku tidak berat. Hanya ada beberapa bekas jerawat yang masih bandel dan betah tinggal di wajah sehingga cukup dilakukan treatment Double Alma Rejuve . Tapi, dark circle pada mataku mulai mengganggu, jadi dr. Albi juga menyarankan untuk melakukan treatmen Eye Peel Corrector.


Sebelum treatment dimulai, aku diberi dua opsi untuk melakukan tes swab antigen atau menggunakan masker mini selama treatment dilakukan. Kenapa sih ada opsi ini?



Masker Mini



Opsi ini ada karena ZAP PREMIER concern banget dengan prosedur kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 sehingga memberikan rasa aman tidak hanya kepada customer namun juga ke tim dari ZAP PREMIER sendiri. Karena aku sudah mendapatkan vaksin sebanyak 2x, aku pun memilih menggunakan masker mini selama treatment berlangsung.


1. Double Alma Rejuve


Double Alma Rejuve, merupakan treatment dengan dosis 2x lipat  menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL, tujuannya memberikan hasil lebih cepat untuk mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit, mengurangi kemerahan dan pigmentasi.


Sebelum melakukan Double Alma Rejuve wajahku dibersihkan dahulu dari sisa kotoran ataupun makeup, kemudian wajahku dibersihkan menggunakan Oxy fussion, agar tidak ada lagi sisa kotoran di kulit.


Setelah dibersihkan, suster Andini tidak lupa mengambil foto sebelum treatment. Tujuannya agar terlihat perbedaan kulit wajah sebelum maupun sesudah treatment (biasanya, setiap pergantian treatment yang berbeda, suster dari ZAP umumnya akan mengambil foto sebelum dan sesudah untuk perbandingan).



Double Alma Rejuve



Selanjutnya, dr. Albi melakukan treatment Double Alma Rejuve dengan memberikan gel pada seluruh wajahku kemudian menekankan alat yang mengeluarkan sinar tersebut pada wajah. 


Selama treatment dilakukan, dr. Albi menanyakan apakah ada terasa panas atau tidak. Menurut aku sendiri, selama mendapatkan treatment Double Alma Rejuve, tidak terasa panas dan terasa nyaman.

 

 

2. Eye Peel Corrector


Eye Peel Corrector merupakan lotion chemical peeling yang dioleskan di kelopak mata dan under eyes untuk mengurangi warna kehitaman di area tersebut. Bagaimana rasanya? Dr. Albi memberitahukan kalau saat dilakukan treatment ini mungkin agak sedikit perih dan nyelekit sedikit.



Eye Peel Corrector



Saat lotion tersebut dioleskan ke kelopak mata dan under eyes selama 2 menit, tidak terasa panas, tapi agak sedikit nyelekit di area ekor mata.

 

3. Infuse Vitamin C (Free treatment)


Umumnya, jika melakukan infuse vitamin C maka teman-teman harus membayar sekitar Rp. 499000. Tapi, hari itu aku sedang beruntung karena ditawarkan secara gratis untuk mendapatkan infuse vitamin C (Alhamdulillah Jum’at barokah ^^).

 

Hasil treatment


Hasil treatment secara keseluruhan buat aku sangat memuaskan. Karena terlihat perbedaan setelah melakukan Double Alma Rejuve dan Eye Peel Corrector. Kira-kira aku akan treatment lagi atau ngga? 





Pastinya aku akan treatment balik lagi kesini! mengingat saran dr. Albi untuk benar-benar menghilangkan dark circle di under eyes dan kelopak mataku, maka aku memerlukan beberapa kali perawatan lagi (sedangkan untuk masalah kulit wajah, mungkin aku bisa merencanakan kembali setelah 2 atau 3 minggu dari treatment yang diberikan).


Kira-kira itu review aku mengenai treatment di ZAP PREMIERE BINTARO XChange Mall. Buat teman-teman yang ingin tahu informasi lebih lanjut bisa follow akun social ZAP di IG atau mengunjugi website ZAP Premiere.





Happy ZAP Life!


Alamat : Mall Bintaro Jaya XChange Lt. FF/11


Treatment :

Double Alma Beauty Rejuve   Rp. 499.000

Eye Peel Corrector   Rp. 499.000

Infuse Vitamin C Rp. 499.000

 

 

 

20 komentar:

  1. Masha Allah, aku langsung kepo liat total treatment-nya mbak, aku pikir mahal bgt, soalnya dilihat dari interior ZAP PREMIERE, kesannya mewah banget. Tenyata standard juga ya harganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Mba, iya harganya cukup terjangkau dan pelayanannya memuaskan banget.

      Hapus
  2. Wiihhh ini wish list saya banget nih, pengen perawatan di Zap :D
    Pengen treatment eye peel dah, asyik banget ya bisa gratis infus vitamin C, saya juga berkali-kali pengen infus vitamin C, bermanfaat banget kan di masa banyak virus, tapi dasar saya, selalu takut jarum suntik, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. ayo mba bikin appointment ke ZAP, siapa tau dapat free infus vitamin C juga 😄

      Hapus
  3. wow, keliatan lux banget ya ZAP premiere ini ya mbak, kayak butik hahaaa

    BalasHapus
  4. setiap lihat treatment yang asyik begini aku jadi sukaaa deh.. pastinya nyaman dan manfaatnya langsung terasa

    BalasHapus
  5. Asik banget nih perawatan di ZAP. Jadi pengen perawatan di ZAP juga nih setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  6. waaah... hasilnya sepertinya memuaskan ya... Tempatnya keliatan banget enak dan nyaman. Aku belum pernah sih, nyobain ke klinik kecantikan seperti ini :)

    BalasHapus
  7. Mewah dan classy sekali kak tempatnya. Tempat perawatan wajah kalau nyaman gini kitanya sebagai customer juga seneng yah. Thanks infonya kakk

    BalasHapus
  8. Menarik juga ya perawatan wajah di klinik ZAP, selain tempatnya nyaman tapi juga hasilnya memuaskan.

    BalasHapus
  9. Wah me time yang menyenangkan nih apalagi lihat before dan afternya asyik nih pulang ke rumah berubah lebih cerah dan fresh ya...hihi.

    BalasHapus
  10. Aku tau perawatan di Zap itu hanya IPL, ternyata banyak juga ya pilihannya ��

    BalasHapus
  11. Asik banget kak, bisa treatment wajah gitu. Btw ZAP klinik ini sudah ada di Medan kah? Penasaran juga buat perawatan

    BalasHapus
  12. Wah IPLnya termasuk terjangkau juga ya di ZAP dibanding tempat lain.... Tapi paling mupeng sama eye peelnya.... Noted, makasi infonya ya mbaaa....

    BalasHapus
  13. Mewah banget tempatnya, Mba. Pasti betah berlama-lama ada di dalam yaa, dan saat keluar wajah udah bersih dan kinclong

    BalasHapus
  14. Hasilnya beda banget ya mba, suka banget ama tempatnya bikin nyaman
    me time asli perlu banget nih jadi pengen.

    BalasHapus
  15. Baru kemarin temen aku cerita facial di sini enak banget, katanya komedonya hilang dan wajah fresh. Tempatanya juga nyaman, beneran bikin mupeng ya

    BalasHapus
  16. Wah pas Jumat barokah dapat infuse vitamin C secara GRATIS ya mba. Aku sudah pernah treatment di ZAP dan selalu saja puas

    BalasHapus
  17. Lokasinya enak banget yaa.. ZAP PREMIER BINTARO XChange MALL.
    Karena di dalam mall begini, jadi kalau ajakin pasukan, bisa pada main dulu di mall-nya biar ga bosen nungguin mama perawatan nyaman di ZAP Premiere.

    BalasHapus
  18. Cuma pernah dengar ZAP Clinix aja sih ternyata ada juga ZAP Premier ya yang perawatannya lebih lengkap. Pastinya suka banget berkunjung ke klinik yang pelayanannya ramah apalagi ditunjang dengan fasilitas oke dan treatment yang memuaskan

    BalasHapus

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co