Review Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask

Kamis, Mei 26, 2022

Assalamu'alaikum, sebelumnya Aku ucapkan Minal aidzin wal faidzin, semoga puasaku dan puasa teman - teman dibulan Ramadan diterima ALLAH SWT. Bagaimana nih kabar teman-teman setelah mudik dan harus bekerja lagi? Semoga tetap semangat ya walau THR sudah habis dan gajian masih belum turun lagi 😁


Kali ini aku mau review salah satu produk andalan aku ketika sedang berjerawat, yaitu Himalaya Purifying Neem Mask dan juga Himalaya Purifying Neem Face Wash yang sejak 2 tahun terakhir jadi produk andalan aku saat kulit aku bandel dan berjerawat.







Pasti teman-teman bertanya-tanya kenapa kok baru sekarang aku mereview Himalaya Purifying Neem Mask dan juga Himalaya Purifying Neem Face Wash. Alasannya karena aku baru mengalami jerawat lagi dan merasakan kembali manfaat dari Himalaya Purifying Neem Mask dan juga Himalaya Purifying Neem Face Wash. 


Memang, untuk pemilik kulit acne prone dan oily macam aku ini, benar-benar harus ekstra merawat kulit, karena setiap beraktivitas, secara otomatis kulit wajahku langsung memproduksi minyak di wajah. Apalagi jika mendekati waktu menstruasi, produksi minyak yang berlebih membuat aku sangat cepat berjerawat.






Jika hal tersebut terjadi, aku segera menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask dan juga Himalaya Purifying Neem Face Wash. Kandungan dua kandungnan utama untuk Himalaya Purifying Neem Mask dan juga Himalaya Purifying Neem Face Wash yaitu Neem (Neemba) dan Tumeric.


Neem memiliki maanfaat sebagai anti bakteri yang mencegah terjadinya jerawat, astringent yang mampu mengecilkan tampilan pori-pori dengan cara membersihkan sisa minyak di wajah yang tersumbat pada pori-pori.


Tumeric memiliki manfaat menenangkan, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga sangat cocok bagi kalian yang sedang memiliki masalah jerawat.


Cara pakai Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash juga mudah dan gampang banget. Pertama, bersihkan wajah dahulu dengan Himalaya Purifying Neem Face Wash. Bentuknya sendiri seperti gel berwarna hijau yang memberikan rasa menyegarkan setelah membersihkan wajah.


Kedua, setelah dibersihkan dengan Himalaya Purifying Neem Face Wash, teman-teman bisa mengaplikasikan Himalaya Purifying Neem Mask selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas kembali hingga bersih. 









Tekstur Himalaya Purifying Neem Mask sendiri berbentuk clay namun lebih cair dan memiliki warna hijau lebih pekat. Jadi saat pemakaian ada rasa seperti tingling, dan setelah dibersihkan kulit menjadi lebih segar.


Untuk aturan pemakaiannya face wash 2x dalam sehari dan Neem Mask 2x dalam seminggu. Tapi, teman-teman bisa mengkondisikan pemakaiannya dengan kulit teman-teman ya. Buat aku sendiri, karena mukaku sangat berminyak dan gampang sekali terbentuk komedo, maka aku memakai Neem Mask sebanyak 3x dalam seminggu.





Kalau review produk bagus, ngga lengkap kalau ngga spill harga dan tempat membeli produknya bukan? Untuk Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask dengan ukuran 50 ml memiliki harga sekitar Rp. 20000 sedangkan untuk ukuran 100 ml sekitar 38 ribu.


Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask bisa teman-teman dapatkan di mini market terdekat seperti Alfamart, Indomaret dan lainnya. Teman-teman juga bisa membelinya secara official di Himalaya Official Store di Shopee dan Lazada.


Biar teman-teman yang ngga mau ketinggalan informasi bagaimana cara merawat kulit acne prone dan berjerawat atau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask, teman-teman bisa memfollow akun Instagram dan TikTok @HimalayaHerbalsIndo.


Sekian dulu review dari aku, untuk teman-teman yang sudah mencoba Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask yuk sharing di kolom komen di bawah ini. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan tidak hanya tubuh tapi juga kulit wajah teman-teman ya.








12 komentar:

  1. waa aku belum cobain nih produk produknya himalaya ini, jadi penasaran pengen cobain juga deh, padahal di supermarket tempat belanja bulanan juga ada hihihi

    BalasHapus
  2. Saya udah lama penasaran banget sama produk-produk Himalaya, apalagi kulit saya tuh biasanya jadi kayak oily gitu, kalau pas lagi gonta ganti skincare.
    Nggak nyaman rasanya, pengen banget cobain Himalaya Purifying Neem Masknya :)

    BalasHapus
  3. Udah nyoba dua2nya. Tepatnya nebeng punya anak2 tapi aku yg bayarin heheee. Gampang dapetnya di semua supermarket ada

    BalasHapus
  4. Toss dulu mbak. Aku juga tipe kulitnya sama. Pengen coba mask nya biar kulit tambah halus.

    BalasHapus
  5. aku pernah pake ini mbak, lebih cocok buat yang kulitnya oily sedangkan kulitku kering tapi emang udahnya bikin kulit alus banget ya

    BalasHapus
  6. Penasaran deh sama ini, harganya juga terjangkau ya. Mau coba juga ah, kadang suka jerawatan klo pas lagi M

    BalasHapus
  7. Lebih baik mencegah daripada mengobati ya, kak..
    Dengan rutin perawatan menggunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit, maka pas banget nih menggunakan Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Himalaya Purifying Neem Mask apalagi saat mendekati waktu period wanita.

    BalasHapus
  8. Adekku yg kulitnya sensitif dan gampang jerawatan juga cocok mbak pake duo produk andalan ini

    BalasHapus
  9. Jadi makin kinclong deh Yuli. Di semua supermaket ada ini ya

    BalasHapus
  10. Ini cocok buat ponakan lakiku lagi abege..jerawatan..makasih infonya

    BalasHapus
  11. Waahh...Senengnya dapet produk yg cocok. Soal rawat wajah kan perlu hati2 banget.

    BalasHapus
  12. Makasih moms buat reviewnya jadu racun

    BalasHapus

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co