Sehat dan Cantik dengan Youvit Beauti+

Senin, Juli 29, 2019


Cantik bukan saja dari penampilan luar, tapi juga dari dalam. Karena hal tersebut, kita sebagai wanita membutuhkan nutrisi berupa mineral dan vitamin yang seimbang untuk menjaga kecantikan kita dari dalam. Mineral dan vitamin yang bisa kita dapat biasanya diperoleh dari sayur – sayuran serta buah –buahan. Tapi, bagaimana jika terlalu sibuk sampai lupa mengkonsumsi mineral dan vitamin?

Kekurangan mineral dan vitamin bisa berdampak buruk tidak hanya untuk kecantikan dan kesehatan. Apa saja akibat kekurangan mineral dan vitamin pada tubuh?
  •          Anemia akibat kekurangan zat besi, vitamin B12 dan vitamin c
  •          Penurunan daya ingat, penuaan dini serta kelelahan akibat kekurangan Vitamin B12
  •          Peradangan akibat kekurangan Vitamin B6
  •         Kulit kusam hingga gejala ataksia akibat kekurangan Vitamin E
  •          Penurunan fungsi sistem kekebalan tubuh akibat Zinc

Apa yang Aku sebutkan di atas baru sebagian dari akibat kekurangan mineral dan vitamin. Oleh karena itu, jangan anggap sepele kekurangan mengkonsumsi mineral dan vitamin pada tubuh.

Youvit Beauti+


Seperti yang Aku ungkapkan di atas, kekurangan mineral dan vitamin bisa menyebabkan dampak yang serius untuk kesehatan serta kecantikan. Namun, hal tersebut masih bisa dihindari jika kita mengkonsumsi sayur – sayuran dan buah – buahan.



Tapi, bagaimana kalau saking sibuknya jadi tidak punya waktu untuk mengkonsumsi sayur – sayuran dan buah – buahan? Tenang, semakin maju teknologi, kita makin dipermudah untuk mendapatkan kebutuhan mineral dan vitamin untuk tubuh.

Kalau sebelumnya teman – teman pernah mendengar Youvit multivitamin untuk kesehatan, kini Youvit mengeluarkan varian produk baru yaitu Youvit Beauti+. Youvit Beauti­­+ merupakan multivitamin yang mengandung Kolin, Vitamin E, Vitamin C, Vitamin B6, B5, B9, B12, Biotin, Zinc dan Iodium dengan bentuk gummy yang lucu. Selain bentuk gummy lucu yang menyerupai, bibir, mahkota dan pewarna kuku, Youvit Beauti+ dilengkapi dengan rasa yang enak yaitu Strawberry, Rassbery dan Blackberry.



Manfaat dari mineral dan vitamin Youvit Beauti+ bukan hanya untuk kesehatan tapi juga kecantikan, yaitu :
  •            Vitamin B6 berperan dalam metabolism energy dan pembentukan jaringan
  •            Asam Folat berperan dalam pertumbuhan dan pembelahan sel        
  •           Vitamin B12 berperan sebagai koenzim dalam pembentukan asam nukleat 
  •           Vitamin C berperan dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen
  •            Zinc serta Iodium berperan dalam pembentukan dan pemeliharaan sel rambut dan kuku


Informasi tentang Youvit Beauti+ Aku dapatkan saat Aku menghadiri gathering blogger dan influencer pada tanggal 18 Juli 2019 yang lalu di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta. Ternyata, banyak sekali teman – teman yang hadir peduli akan pemenuhan multivitamin dan mineral bagi tubuh.




Selain diberikan informasi mengenai kelebihan Youvit Beauti+ , Aku dan teman – teman yang hadir diajak untuk saling mengenal satu sama lain dengan cara membuat DIY Tote Bag. Tote Bag yang dibuat merepresentasikan arti cantik menurut pemahaman kami masing – masing. Sayangnya, Tote Bag buatan Aku dan temanku tidak juara karena ada peserta lain yang lebih baik.



Jadi, teman – teman tidak punya alasan lagi ya untuk tidak mengkonsumsi mineral dan multivitamin, karena sekarang sudah ada Youvit Beauti+ yang membantu pemenuhan kebutuhan mineral dan multivitamin teman – teman. 

Oia, hampir lupa, Youvit   Beauti+ ini aman untuk ibu hamil loh, karena sudah melalui tahap uji dari tim Youvit Beauti+. Saran penyajian untuk Youvit Beauti+ yaitu 1 gummy setiap hari, jadi jangan sampai khilaf ya teman – teman, cukup 1 gummy setiap hari untuk pemenuhan mineral dan multivitamin teman – teman.

Sekian cerita pengalaman Aku kali ini, semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co