Koki - Koki Cilik 2

Sabtu, Juni 29, 2019

Family, where life begins and love never ends


Hi, kali ini Aku mau bercerita tentang film Indonesia (keseringannya ngebahas film luar negeri terus, disitu Aku merasa nasionalisme Aku dipertanyakan xD). 

Film yang mau ceritain ini film keluarga yang diproduksi oleh MNC Pictures, Judulnya Koki – Koki Cilik 2 yang ditayangkan perdana dan serempak pada tanggal 27 Juni 2019.



Teman – teman pasti bilang wah, udah keluar yang ke-2 aja nih, yang pertama aja belum nonton. Ngga apa –apa, walau teman – teman belum menonton film Koki – Koki Cilik yang pertama, teman- teman masih bisa menikmati Koki – Koki Cilik yang ke-2 ini.

Film ini bercerita tentang Mely, Niki, Bima, Kevin, Alfa dan Key yang datang ke Cooking Camp untuk reuni. Namun, mereka tidak mengetahui jika sudah Cooking Camp tutup, akibat ucapan Evan seorang Chef terkenal.

Demi dibukanya kembali Cooking Camp, Mely, Niki, Bima, Kevin, Alfa dan Key membantu Chef Grant (chef yang bertanggung jawab atas Cooking Camp) untuk mengumpulkan modal agar Cooking Camp bisa dibuka kembali.

Dengan bantuan Tante Adel dan Adit (peserta baru Cooking Camp yang jenius memasak), Mely , Niki, Bima, Kevin, Alfa, Key serta Chef Grant saling bahu membahu mengumpulkan dana agar Cooking Camp dapat dibuka kembali.

Tapi, perjuangan mereka membuka Cooking Camp terhalang oleh Chef Evan, kira –kira mampu ngga ya mereka membuka dan mengadakan Cooking Camp lagi?






Family is not an important thing, it’s everything



Salut deh buat yang bikin film ini! Selain jalan ceritanya yang berbeda, akting para pemain filmnya yang natural, film ini juga didukung dengan soundtrack yang menarik. Ngga sedikit, adik – adik yang ikut menonton film Koki – Koki Cilik 2 kemarin, bernyanyi dan menari bersama ketika soundtracknya diputarkan.


Filmnya seru dan lucu ^^



Walau film ini bertema tentang keluarga, yang sarat banget dengan pesan moral. Tetap tidak melupakan unsur komedinya loh. Aku aja ngga habis pikir, kok bisa ya adegan ini lucu banget, lucunya natural gitu, apalagi kalau lihat gaya Mely yang diperankan oleh Alifa, benar – benar membuat tertawa terbahak - bahak.

Akting Adit yang diperankan oleh Adhiyat yang pernah main film di Pengabdi Setan juga bagus banget menurut Aku. Adhiyat bisa menampilkan Adit yang introvert, jenius , menyebalkan, temper but still adorable (jadi pengen nyubit – nyubit Adit gitu kalau adorablenya keluar xD).

Sebenarnya, banyak hal yang berkesan dalam film Koki – Koki Cilik 2 ini, seperti mengajarkan kemandirian pada anak – anak, kerjasama antar tim, selalu membagikan aura dan energy positif ke lingkungan sekitar, hingga mengajarkan ikhlas menerima rasa kehilangan.

Tapi, yang paling mengena menurut Aku sih adalah mudahnya kita memberikan penilaian buruk kepada orang lain. Padahal, kita belum tau hal apa yang telah dilewati orang tersebut sehingga membentuk karakternya yang sekarang, yang membuat kita memberikan penilaian.

Dari pesan moral film Koki – Koki Cilik 2 ini, kita seolah – olah diingatkan kembali untuk tidak bersikap buruk seperti yang ada pada film tersebut. 

Sekian cerita Aku tentang film Koki – Koki Cilik 2 ini, buat teman – teman yang masih penasaran, langsung aja deh ke bioskop terdekat sambil ajak anak, adik atau ponakan untuk segera menonton film Koki – Koki Cilik 2 ini biar weekend kalian berfaedah dan makin akrab.

Semoga cerita Aku bermanfaat ya, Salam ^^

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co