Insto Dry Eyes, Menyelesaikan masalah untu Mata Kering

Jumat, Juli 26, 2019

Hi, teman – teman. Siapa yang suka nonton drama korea? Kira – kira drama apa nih yang hits dan sedang teman – teman  tonton? Kalau informasi dari para pencinta drama korea, Hotel Del Luna yang sedang di perankan oleh IU dan Yeo Jin Go, lagi on fire nih, karena jalan ceritanya yang unik dan tidak biasa.



Aku yang cukup menggemari drama korea, sering banget mengalami gejala – gejala ini ketika sedang mengikuti drama korea yang sedang hits, gejala yang sering aku alami yaitu :

1. Selalu menjadikan drama korea hits sebagai topik pembicaraan ke teman – teman

2. Terpesona dengan lead actor yang tampan dan rupawan, sehingga secara tidak sadar berhalusinasi      dan menjadi penganut  Oppa is mine 

3. Kejar tayang episode – episode drama yang ketinggalan. Saking penasarannya dengan jalan                ceritanya, tanpa sadar makan, minum dan istirahat pun jadi terlewatkan.

Pernah banget, saking Aku penasaran dengan jalan ceritanya, Aku pun ngga tidur semalaman. Padahal, keesokan harinya Aku harus bekerja. Tapi, karena saat itu Aku budak cintanya (disingkat bucin) drama korea, Aku akhirnya memilih untuk menonton drama korea hingga tamat (jangan ditiru ya xD). Sehingga keesokan harinya, tidak hanya tubuh Aku yang lelah, tapi mata Aku juga. 

Kondisi mata Aku makin ngga karuan ketika Aku harus bekerja menatap layar komputer. Mata aku makin lelah, pegal, sepet, perih dan kering. Walau Aku mengistirahatkan mata Aku sebentar, ternyata gejala – gejala mata kering yaitu mata sepet, mata pegel, mata perih dan mata lelah seperti yang Aku sebutkan di atas tidak serta merta hilang. Padahal, siangnya Aku, harus bertemu dengan Client untuk melakukan meeting.




Untung banget, Aku diberi tahu oleh temanku kalau Insto Dry Eyes bisa meredakan gejala mata kering. Tidak menunggu lama, Aku segera menuju mini market terdekat untuk membeli Insto Dry Eyes. Setelah Aku membeli Insto Dry Eyes dengan harga Rp. 15.200, dan membaca komposisi dan manfaatnya, ternyata Insto Dry Eyes 7.5 ml ini mengandung  Hidroksi propil metil selulosa 3.0 mg; Benzalkonium klorida 0.1 mg dengan kegunaannya untuk mengatasi gejala kekeringan pada mata dengan memberikan efek pelumas seperti air mata.

Walau memberikan efek pelumas seperti air mata, teman – teman tetap harus mengikuti aturan pakai yang tertulis pada kemasan. Oia, selain Insto Dry Eyes, ada juga Insto Reguler. Karena warna kemasannya hampir mirip, jangan sampai tertukar ya, karena Instro Dry Eyes memiliki warna biru pada desainnya, sedangkan untuk Insto Reguler keseluruhan desainnya berwarna hijau.




Setelah 1-2 tetes Insto Dry Eyes Aku teteskan ke mata, dan Aku pejamkan mata Aku beberapa menit, Alhamdulillah banget gejala mata kering Aku hilang, sehingga Aku ngga khawatir untuk ketemu Client untuk meeting.

Nah itu cerita pengalaman Aku saat ngebucin drama korea (walau sekarang kadang – kadang juga masih ngebucin sih, jangan ditiru ya xD). Selain menonton drama korea yang terlalu lama di layar tv atau laptop, membaca juga bisa menyebabkan mata kering dan lelah.

Oleh karena itu, setiap membaca atau menatap layar computer, usahakan tiap 20 menit untuk mengistirahatkan mata, dan mengalihkan pandangan 6 detik ke arah lain, hal ini bertujuan agar mata tidak kering dan lelah. Jadi, jangan lupa untuk menyediakan Insto Dry Eyes ya, agar saat mata kering bisa segera terobati.

Sekian cerita dari Aku  semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Bagi teman - teman yang selesai membaca, terima kasih untuk komentarnya. Author, amat menghargai saran dan kritik setelah membaca blog ini. Salam ^^

Copyright © Hana No Yuri. Blog Design by SkyandStars.co